Liga Indonesia

Mewah! Ini Deretan Pemain Baru 'Los Galacticos' Liga 2, Bogor FC

Kamis, 7 Maret 2019 11:01 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jika di kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 ada Madura United yang dijuluki klub ‘Los Galacticos’, di Liga 2 juga ada tim yang tidak kalah memiliki skuat mewah.

Klub ‘Los Galacticos’ Liga 2 yang dimaksud ialah Bogor FC. Klub yang kini bernama Pajajaran Bogor FC ini setidaknya telah merekrut 13 pemain baru guna mengarungi kompetisi Liga 2 2019.

Sebelumnya, Bogor FC telah menunjuk mantan pemain asing Persib Bandung dan Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, sebagai pelatih kepala. Vlado dikabarkan sudah memimpin latihan sejak 1 Maret 2019 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

First day at the office 👀 coach @vladoluna3 . #BogorFC #LaskarKujang #DeerAntlers 🦌

A post shared by Pajajaran Bogor Football Club (@bogor.fc) on

“Hari ini saya terbang ke Jakarta. Besok 1 Maret saya akan pimpin langsung latihan perdana tim, semoga semua lancar,” ujar Vlado seperti dikutip dari Instagram resmi klub Bogor FC, Kamis (28/02/19).

Sebanyak 13 pemain yang direkrut oleh Bogor FC tersebut terasa mewah sebab mayoritas berasal dan pernah merasakan atmosfer kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Menariknya, Bogor FC banyak diperkuat mantan pemain PSS Sleman yang baru saja meraih gelar juara Liga 2 2018 lalu. Laskar Kujang bahkan sukses mendaratkan pemain terbaik Liga 2 2018 dari PSS Sleman, Ichsan Kurniawan.

Belanja jorjoran yang dilakukan oleh Bogor FC tidak lepas dari target mereka untuk langsung lolos ke Liga 1 musim 2019 ini setelah promosi dari Liga 3 tahun lalu.

1.3K