Liga Champions

Pecahkan Rekor Liga Champions, Wonderkid Man United Ternyata Kenakan 'Jersey' PSG

Kamis, 7 Maret 2019 14:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Mason Greenwood (kanan) dan Marcus Rashford Copyright: © INDOSPORT
Mason Greenwood (kanan) dan Marcus Rashford

INDOSPORT.COMWonderkid klub sepak bola Manchester United, Mason Greenwood memecahkan rekor pemain termuda Setan Merah yang bertanding di Liga Champions.

Greenwood bermain di usia 17 tahun 5 bulan 5 hari. Ia masuk di babak kedua melawan Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (07/03/19), menggantikan Ashley Young pada menit ke-87.

Fakta tersebut tentu menjadi prestasi yang membanggakan bagi Greenwood. Akan tetapi, di balik rekor tersebut ternyata tersimpan peristiwa unik.

Netizen di media sosial digemparkan dengan jersey Greenwood yang mirip dengan kostum PSG. Kemiripan tersebut berasal dari jenis name set.

Jika dicermati name set jersey Greenwood tidak setebal kostum milik pemain-pemain Manchester United yang lainnya. Name set jersey Greenwood justru lebih mirip name set seragam PSG.

Hal tersebut menimbulkan beragam komentar dari netizen. Mereka menganggap kejadian tersebut sebagai bentuk dari ketidaksiapan Manchester United yang menurunkan banyak pemain muda.

Sementara itu, Manchester United berhasil lolos ke babak 8 besar usai menang 3-1. Setan Merah imbang secara agregat 3-3 namun unggul produktivitas gol tandang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.9K