Liga Indonesia

Ungkapan Tibo Usai Cetak Gol ke Gawang PSIS Semarang

Kamis, 7 Maret 2019 15:32 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Persipura
Titus Bonai tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Persidago Copyright: © Persipura
Titus Bonai tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Persidago

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura patut berterima kasih kepada seorang Titus Bonai yang berhasil menyumbangkan satu gol saat mengalahkan PSIS Semarang di laga perdana Grup C Piala Presiden, di Stadion Dr. Moch Soebroto, Rabu (06/03/19). Persipura berhasil menang atas PSIS Semarang dengan skor 3-1.

Meski telah membantu timnya mengalahkan PSIS Semarang eks bintang Borneo FC ini tetap merendah dan menyebut jika kemenangan timnya itu diraih karena kerjasama yang baik antar pemain dan juga dukungan yang mengalir dari para suporter.

"Pertama saya mengucap syukur kepada Tuhan, karena tanpa itu kita tidak bisa meraih hasil yang baik, dan terima kasih juga kepada masyarakat dan suporter yang setia mendukung kami di sini," ujar Titus Bonai saat sesi konferensi pers usai laga.

Striker lincah yang akrab disapa Tibo ini juga menuturkan jika timnya bisa meraih hasil sempurna karena berhasil menerapkan apa yang diinginkan oleh sang pelatih, Luciano Leandro.

"Kita bisa meraih kemenangan ini karena apa yang sudah kita lakukan sewaktu latihan bisa kita terapkan dengan baik di pertandingan tadi," tandasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

130