Liga Indonesia

Dapat Tantangan dari Indra Sjafri, Ezra Walian Malah Posting Ini di Instagram

Jumat, 8 Maret 2019 17:55 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© foxsports
Ezra Walian saat memperkuat Timnas Indonesia. Copyright: © foxsports
Ezra Walian saat memperkuat Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Sejak pemanggilan pertamanya pada gelaran Piala AFF U-22 2019 lalu, Ezra Walian tak bisa bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 lantaran tidak mendapat izin dari klubnya, RKC Waalwijk.

Hingga kemudian, Indra Sjafri kembali memasukkan nama Ezra ke dalam daftar 30 pemain untuk pembentukan tim jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Akan tetapi, sampai latihan hari ke lima Timnas Indonesia U-23 di Lapangan Madya Senayan pagi tadi, Ezra juga belum datang. 

Hal tersebut membuat keberadaan penyerang muda Indonesia, Ezra Walian semakin menjadi tanda tanya besar. 

Namun belakangan ini pemain sepak bola keturunan Belanda tersebut bukan terlihat tanpa kegiatan apapun. Terlihat di akun pribadi instagram Ezra, pada Rabu (07/03/19) kemarin, ia sempat membuat sebuah instastory kemarin, Kamis (07/03/19) berupa ucapan selamat ulang tahun kepada pesepakbola anyar klub FC Volendam, Dani van der Moot.

© Instagram.com/ezrawalian
Ezra Walian mengucapkan ulang tahun kepada Dani van der Moot. Copyright: Instagram.com/ezrawalianEzra Walian mengucapkan ulang tahun kepada Dani van der Moot.

"Happy Birthday bro!!," tulis Ezra dengan menandai akun @danivdmoot. 

Sebagai informasi, Ezra memang belum menampakkan batang hidungnya bersama Timnas sepak bola Indonesia U-23. Padahal dirinya masuk ke dalam 30 pemain yang dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan.

Dalam latihan hari ke lima di Lapangan Madya Senayan pagi tadi, Ezra juga belum datang. Disinggung akan kabar Ezra, Indra kembali meradang.

"Ezra belum dibales suratnya tapi,  Ezra harus bersaing dengan dua striker yang sudah ada di sini," ucap Indra.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-23 Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Neneng Astrianti.

 

381