Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2019 Hari Ini: Persija Jakarta vs 'Timnas Indonesia'

Jumat, 8 Maret 2019 07:17 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Piala Presiden Copyright: © INDOSPORT
Piala Presiden

INDOSPORT.COM - Turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 akan kembali dimainkan hari ini, Jumat (08/03/19). Salah satu pertandingan yang akan dihelat adalah Madura United vs Persija Jakarta.

Dua pertandingan dari Grup D ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertemuan Madura United vs Persija Jakarta tentu akan menarik perhatian.

Pasalnya, Persija dengan status juara bertahan Liga 1 2019 harus menghadapi lawan sengit, yaitu Madura United, yang kini disebut miniatur Timnas Indonesia karena komposisi para pemainnya.

Tapi, selain Madura United vs Persija Jakarta, ada pertandingan Borneo FC vs PSS Sleman yang tak kalah penting. Kedua tim ini sama-sama belum mendulang poin di Piala Presiden 2019 ini.

Borneo FC harus menelan kekalahan telak 5-0 dari Persija Jakarta di partai perdana mereka. Sementara PSS Sleman harus kalah 2-0 menghadapi Madura United di laga pembuka Grup D.

Dengan dua pertandingan yang diyakini akan berlangsung sengit, berikut INDOSPORT akan tampilkan jadwal pertandingan secara lengkap Piala Presiden 2019 hari ini.

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2019 Hari Ini, Jumat (08/03/19):

© INDOSPORT
Madura United vs Persija Jakarta. Copyright: INDOSPORTMadura United vs Persija Jakarta.

15.30 WIB - Borneo FC vs PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo, Sleman

18.30 WIB - Madura United vs Persija Jakarta, Stadion Maguwoharjo, Sleman

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT