Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Beberkan Kunci Kemenangan Lawan Persib

Jumat, 8 Maret 2019 00:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Djadjang Nurjaman (kanan) dan Irfan Jaya saat konfrensi pers, Kamis (07/03/19) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Djadjang Nurjaman (kanan) dan Irfan Jaya saat konfrensi pers, Kamis (07/03/19)

INDOSPORT.COM Pelatih Djadjang Nurjaman membeberkan kunci keberhasilan timnya saat menang 3-2 melawan Maung Bandung. Menurut Djanur, di kubu Persib saat ini banyak mantan anak didiknya dan secara otomatis hal itulah yang menjadi kunci sukses Djanur.

"Saya berhasil menerapkan strategi permainan kepada pemain Persebaya, bagaimana menghadapi Persib. Di sana banyak pemain kunci yang sekarang menjadi mantan pemain saya," ujar Djanur usai pertandingan pada Kamis, (07/03/19).

"Banyak mantan pemain saya yang sekarang masih membela Persib sebut saja ada Hariono, Supardi, Kim Kurniawan. Saya hampir rata-rata sudah tahu cara bermainnya seperti apa," lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Meskipun Djanur membeberkan rahasia kemenangan timnya melawan Persib, nyatanya Djanur tetap berusaha untuk merendah. Pasalnya Persebaya masih perlu evaluasi usai pertandingan besar ini.

Evaluasi itu yakni mencoba membenahi sisi pertahanan Persebaya pasca kehilangan sejumlah pemain pilarnya yang sekarang ke Timnas Indonesia. Ya, hilangnya sejumlah pemain pilar rupanya berdampak signifikan bagi Bajul Ijo.

Mereka harus berjibaku menghadang gempuran pemain-pemain Persib di babak pertama tadi. Apalagi di lini depan Persib punya striker asing yang bagus yakni Ezechiel Ndouasel yang kerap merepotkan lini pertahanan Bajul Ijo.

Terus Ikuti Perkembangan Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM