Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Udinese

Jumat, 8 Maret 2019 21:05 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport.com
Pertandingan Juventus vs Udinese (Prediksi). Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Juventus vs Udinese (Prediksi).

INDOSPORT.COMJuventus akan menjalani pertandingan Serie A Italia 2018/19 pekan ke-27 melawan Udinese di Allienz Stadium pada Sabtu (09/03/19) dini hari WIB.

Pertandingan ini pun tentunya sangat penting bagi Juventus untuk terus mengamankan diri di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Meski jaraknya masih jauh dari rival terdekatnya, Napoli, namun bukan ide yang baik untuk mengendurkan permainannya.

Apalagi, tim yang mendapatkan julukan Bianconeri tersebut masih harus mempertahankan rekor tak terkalahkannya di Serie A Italia. Sejauh ini, hasil terburuk Juventus hanya bermain imbang sebanyak tiga kali.

Juventus sendiri memiliki ambisi yang sangat besar setelah berhasil mengantongi empat kemenangan beruntun di Serie A Italia. Dengan begitu, Juventus akan menjadi Udinese sebagai korban berikutnya.

Meski status Udinese berbeda jauh dengan Juventus, namun mereka juga tak mungkin menyerah begitu saja. Udinese juga punya catatan fantastis dengan menorehkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Bermodalkan hal itu, tentunya Udinese tidak mudah untuk dikalahkan. Meski saat ini Udinese berada di papan bawah klasemen sementara Serie A Italia, namun bukan ide yang baik jika meremehkan permainan mereka.

© Indosport.com
Pertandingan Juventus vs Udinese (Prediksi). Copyright: Indosport.comPertandingan Juventus vs Udinese (Prediksi).

Paulo Dybala

Paulo Dybala memang tidak terlalu menampilkan permainan apiknya sejak awal musim 2018/19 ini. Karena dirinya belum mampu mencetak lebih dari lima gol dalam 23 pertandingan yang ia jalani.

Meski demikian, bukan berarti Dybala tak mampu menjadi ancaman di depan gawang Udinese. Tentu para pemain bertahan Udinese akan fokus pada pergerakan Dybala setelah mendengar kabar Cristiano Ronaldo akan absen.

Rodrigo de Paul

Rodrigo de Paul merupakan pilar utama di lini tengah Udinese. Bahkan dirinya menjadi tumpuan Udinese dalam urusan mencetak gol. Bagaimana tidak, Rodrigo de Paul menjadi top skor klub dengan torehan tujuh gol.

Bukan tidak mungkin jika gelandang berkebangsaan Argentina tersebut akan menambah pundi-pundi golnya di pertandingan melawan Juventus nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT