Liga Indonesia

Radovic Dihajar Habis-habisan, Kenapa Mario Gomez 'Aman' Saat Gagal di Piala Presiden 2018?

Jumat, 8 Maret 2019 14:47 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Miljan Radovic dan Mario Gomez. Copyright: © INDOSPORT
Miljan Radovic dan Mario Gomez.

INDOSPORT.COM – Kejadian memilukan kembali terjadi di persepakbolaan Indonesia. Itu terjadi saat pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2019, Kamis (07/03/19).

Pada laga itu Persib Bandung harus menelan kekalahan tipis 2-3 atas Persebaya Surabaya di depan ribuan pendukung setianya, Bobotoh. Kekalahan ini membuat Persib dipastikan tak akan lolos dari penyisihan grup.

Pasalnya, tim yang mendapatkan julukan Maung Bandung tersebut juga menelan kekalahan di laga perdana melawan Tira Persikabo dengan skor 1-2. Artinya laga terakhir nanti tidak akan berpengaruh bagi Persib.

Melihat kondisi ini, oknum Bobotoh pun langsung meluapkan emosinya dengan masuk lapangan dan menyerang pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Itu dilakukan karena Bobotoh kecewa dengan kinerja Radovic.

Namun mengapa hanya Radovic yang mendaptkan perlakuan kurang terpuji dari oknum Bobotoh ini? Padahal, Persib juga gagal total di Piala Presiden 2018 saat masih dilatih Mario Gomez.

Namun kegagalan itu menjadi sebuah evaluasi bagi Mario Gomez untuk menjadikan Persib lebih baik. Terbukti, Persib pun mampu menjadi juara paruh musim di Liga 1 2018 lalu., meski akhirnya tak mampu bertahan di puncak klasemen.

Situasi itu yang seharusnya dipikirkan oleh Bobotoh. Karena kegagalan di turnamen pramusim Piala Presiden justru membuat para pemain Persib lebih solid di kompetisi yang sesungguhnya.

Bukan tidak mungkin jika Radovic bisa menjadikan Persib sebagai kandidat terkuat di kompetisi Liga 2019 mendatang. Karena sang pelatih sudah mengetahui apa saja kekurangan Persib, jauh sebelum Liga 1 2019 dimulai.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%