Liga Indonesia

Sandy Walsh Kembali Kirim Kode untuk Naturalisasi dan Bela Timnas Indonesia

Jumat, 8 Maret 2019 08:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© breakingnews.co.id
Sandy Walsh Copyright: © breakingnews.co.id
Sandy Walsh

INDOSPORT.COM - Pemain kelahiran Belanda yang ingin naturalisasi menjadi WNI dan bela Timnas Indonesia, Sandy Walsh baru-baru ini kembali mengumbar kode keras.

Seperti yang sudah-sudah, Sandy Walsh memang biasa mengirim kode kepada federasi atau PSSI agar segera membantu proses naturalisasinya menjadi WNI dan segera membela Timnas Indonesia.

Sandy Walsh yang juga pernah mengaku ingin bermain di kompetisi sepak bola terbaik dunia, Liga Primer Inggris, mengumbar kode tersebut di akun sosial media miliknya.

Lewat akun resmi Instagram pribadinya, Sandy Walsh mengunggah foto dirinya di atas lapangan dengan jersey SV Zulte Waregem. Dengan caption yang tentunya berisikan kode keras itu.

© instagram.com/sandywalsh
Instagram Sandy Walsh dengan unggahan foto dan caption berisi kode untuk naturalisasi dan bela Timnas Indonesia. Copyright: instagram.com/sandywalshInstagram Sandy Walsh dengan unggahan foto dan caption berisi kode untuk naturalisasi dan bela Timnas Indonesia.

"Visi masih akan tetap sama," tulis Sandy dengan dua bahasa (bahasa Inggris dan Indonesia) disertai bendera merah putih.

Sandy Walsh sendiri kabar terakhirnya juga menyuarakan keinginannya untuk bermain di Liga Primer Inggris karena gaya permainan sepak bola di tanah Britania.

"Saya sangat mengikuti sepak bola Inggris dan akan sangat senang bermain di Inggris. Karena gaya bermain mereka selaras dengan saya," ucapnya kepada English Players Abroad beberapa waktu lalu.

Selain itu, Sandy Walsh memang sudah lama memberi isyarat bahwa dirinya bersedia naturalisasi menjadi WNI dan tentu saja target akhirnya akan membela Timnas Indonesia.

Hingga saat ini terus digaungkan, kode dari Sandy Walsh tersebut belum mendapat tanggapan apa-apa dari para pihak yang mengurusi naturalisasi, entah itu dari PSSI atau Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Informasi Seputar Timnas Indonesia di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%