Liga Indonesia

Tira Persikabo Kehilangan Osas Saha, Persebaya Diuntungkan?

Jumat, 8 Maret 2019 13:19 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Starting eleven Persebya Surabaya menghadapi Persib Bandung. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Starting eleven Persebya Surabaya menghadapi Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Selasa, (12/03/19) bakal kembali bertanding melawan Tira Persikabo pada lanjutan turnamen Piala Presiden. Menjelang pertandingan untuk memperebutkan gelar juara tersebut, Bajul Ijo boleh dibilang sedikit diuntungkan ketimbang tim lawan. 

Persebaya diuntungkan karena kubu Tira Persikabo tidak akan diperkuat Osas Saha yang absen pada pertandingan tersebut karena diganjar kartu merah. Osah mendapatkan kartu merah lantaran menyikut pemain Perseru Serui M Irfan pada menit ke-36.

Meskipun sedikit diunggulkan, nyatanya pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman, ogah menganggap enteng Tira Persikabo, meskipun sudah berhasil menang dua kali. Tanpa Osas Saha, skuat asuhan Rahmad Darmawan tetap memiliki beberapa pemain yang berbahaya.

"Tetap saja, meskipun mereka tidak bisa memainkan Osas Saha kita memandang semua pertandingan penting," ujar Djadjang Nurdjaman pada Jumat, (08/03/19) di Lapangan Lodaya. 

Sebagai informasi, baik Persebaya maupun Tira Persikabo sama-sama mengoleksi enam poin di grup A yakni 6 poin. Hanya selisih gol saja yang membedakan kedua tim ini, sehingga menempatkan Persebaya sebagai pemuncak klasemen Grup A Piala Presiden.

Melihat posisi di klasemen sementara membuat Djanur enggan untuk menganggap enteng Tira Persikabo. Di pertandingan terakhir akan menjadi penentuan siapa pemuncak klasemen dan peraih runner up grup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%