Liga Indonesia

Cetak Gol, Bomber Bali United Siap Rebut Satu Tempat di Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 9 Maret 2019 16:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Feby Eka Putra saat melepaskan tendangan jarak jauh dan tercipta gol ke gawang M. Riyandi pada internal game Timnas U-23 di stadion Madya, Senayan, Sabtu (09/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Feby Eka Putra saat melepaskan tendangan jarak jauh dan tercipta gol ke gawang M. Riyandi pada internal game Timnas U-23 di stadion Madya, Senayan, Sabtu (09/03/19).

INDOSPORT.COM - Feby Eka Putra menunjukkan kualitasnya di latihan Timnas Indonesia U-23. Meski baru bergabung, dia mampu mencetak gol perdana.

Feby mencetak gol saat Timnas U-23 menjalani internal game di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Berkat gol tunggalnya, tim oranye yang diperkuat Feby mampu meraih kemenangan atas tim hijau.

Bukan sembarang gol yang dicetak oleh Feby. Sebab Feby mencetak gol indah saat melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti dan tak bisa dibendung oleh kiper, Muhammad Riyandi.

“Ya, sebenarnya saya belajar terus ya dari seriap latihan saya belajar, cara yang benar bagaimana. Tadi saya bersyukur dikasih gol sama Allah, besyukur banget,” kata pemain asal Bali United.

Dengan torehan gol ini membuat dirinya menjadi lebih semangat lagi untuk bisa tembus ke skuat. Sebab, Feby memang masih harus bersaing dengan Marinus Wanewar dan Dimas Drajad yang sudah terlebih dahulu menghuni Timnas Indonesia U-23.

“Intinya saya harus lebih bekerja keras lagi dan berdoa, buat proses belajar ke depannya,” tutup ia.

Feby Eka Putra merupakan pemain anyar yang dipanggil Indra Sjafri setelah menjuarai Piala AFF U-22. Feby tak hanya sendiri ia datang bersama dengan Kadek Raditya,TM Ihsan, Mahir Raja Jamaudin dan tiga pemain yang tengan merumput di luar negeri sepert Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM