Liga Italia

Cetak Brace vs Udinese, Bintang Muda Juventus Bidik Atletico

Sabtu, 9 Maret 2019 07:59 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter @juventusfc
Moise Kean merayakan gol yang ia cetak ke gawang Udinese. Copyright: © twitter @juventusfc
Moise Kean merayakan gol yang ia cetak ke gawang Udinese.

INDOSPORT.COM – Penyerang muda Juventus, Moise Kean, mencetak dua gol di laga Liga Italia Serie A 2018/19 melawan Udinese, Minggu (9/3/19) dini hari WIB. Kini, ia berharap bisa diturunkan di pertandingan kontra Atletico Madrid.

Jelang bersua Atletico di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu (13/03) nanti, Juventus mengistirahatkan beberapa pemain bintang, termasuk Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo dalam lanjutan Serie A melawan Udinese.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memilih Moise Kean sebagai penyerang utama. Itu adalah kali pertama penyerang berusia 19 tahun itu diturunkan sebagai starter.

Kean mampu menjawab kepercayaan sang pelatih dengan sangat manis. Ia mampu mencetak dua gol pada laga yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Juventus tersebut.

Merasa percaya diri, kini Kean merasa siap apabila diberi kesempatan untuk berlaga melawan Atletico.

“Saya selalu siap, bahkan dalam latihan pun. Ketika Allegri memberi saya kesempatan (bermain) saya akan selalu siap,” tegas Kean usai laga vs Udinese, dikutip dari Calciomercato.

“Sekarang fokus kami tertuju pada Atletico. Saya belajar banyak hal di Juventus. Jika kesempatan (bermain) datang lagi, saya pasti akan langsung menerimanya,” imbuhnya.

Sebelum laga melawan Udinese, Kean tercatat hanya bermain selama dua menit dalam dua pertandingan di Serie A musim ini. Usai mampu membuktikan diri dengan baik, mungkin ia akan lebih banyak diberi kesempatan bermain oleh sang pelatih.

TerusIkutiBeritaSepak Bola Liga Italia LainnyaHanya di INDOSPORT