Liga Indonesia

Dikabarkan Akuisisi Perseru, Lampung United Tunjuk Eks Pelatih Persija

Sabtu, 9 Maret 2019 17:58 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Mantan asisten pelatih Persija Jakarta, Isman Jasulmei. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Mantan asisten pelatih Persija Jakarta, Isman Jasulmei.

INDOSPORT.COM – Klub baru Lampung United resmi menunjuk mantan asisten pelatih Persija Jakarta, Isman Jasulmei, sebagai juru latih tim.

Melalui akun Instagram resminya @lampung.united, klub sepak bola berjuluk Gajah Perkasa ini telah mengonfirmasi Isman sebagai pelatih kepala.

Penunjukan Isman sebagai pelatih bukanlah tanpa alasan. Mantan asisten Sergei Dubrovin di Persija Jakarta pada tahun 2007 itu dinilai telah mengenal kultur sepak bola Lampung.

“Beliau (Isman atau IJ) pelatih berkarakter. Coach IJ juga sudah paham dengan kultur sepak bola Lampung. Manajemen sepakat menunjuk beliau,” kata CEO Lampung United Arief Maulana, dilansir dari lampungwawai.com, Kamis (07/03/19).

Lampung United sempat dikabarkan akan mengakuisisi klub Liga 1, Perseru Serui. Akan tetapi, Arief Maulana membantah rumor tersebut.

Klub yang baru berdiri 1 Februari 2019 tersebut akan memulai kiprah di Liga 3 Asprov Lampung yang akan bergulir bulan Juli 2019 mendatang.

“Tak benar berita itu. Kami tegaskan, Lampung United itu tim baru lahir. Kami baru mau daftarkan ke Asprov PSSI Lampung. Insya Allah kami ikut Liga 3 Asprov tahun ini,” jelasnya.

Sementara itu, kabar yang beredar menyebutkan Perseru Serui memang akan diakuisisi oleh pengusaha asal Lampung. Nama klubnya baru akan diumumkan pada saat peluncuran tim.

Perseru Serui saat ini masih tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Cendrawasih Oranye dua kali menelan kekalahan di babak penyisihan grup A dan menyisakan satu laga terakhir melawan Persib Bandung.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%