Bola Internasional

Pernah Jadi Playboy, Maradona Punya 3 'Anak Tertinggal' di Kuba?

Sabtu, 9 Maret 2019 14:02 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Four Four Two
Diego Maradona kini menjadi pelatih di sebuah klub Meksiko, Dorados de Sinaloa. Copyright: © Four Four Two
Diego Maradona kini menjadi pelatih di sebuah klub Meksiko, Dorados de Sinaloa.

INDOSPORT.COM - Diego Maradona akan melakukan tes DNA terhadap tiga bocah yang diklaim sebagai anak kandungnya dari wanita berbeda. Sejumlah laporan pun menyebut Maradona kini sedang bersiap terbang ke Kuba untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Sebelumnya, Maradona sudah dikenal publik sebagai ayah lima anak yang merupakan buah hubungannya dari sejumlah wanita berbeda. Dengan demikian, ia akan memiliki delapan anak jika hasil DNA kali ini cocok.

Diwartakan laman berita olahraga Mirror Football, legenda sepak bola Argentina tersebut akan dengan senang hati memberikan nama belakangnya kepada tiga anak tersebut jika memang terbukti sebagai darah dagingnya.

Maradona pun bersedia menempuh proses hukum yang sah untuk melegalkan mereka. Demikian keterangan yang diperoleh dari sang pengacara, Matias Morla.

“Kami akan melakukan tes DNA. Mereka berasal dari wanita yang berbeda dan Maradona pasti akan mampu mengenalinya nanti ketika ia kembali ke Kuba,” papar Morla kepada sebuah media Argentina, Clarin.

Maradona pindah ke Kuba pada tahun 2000 untuk menyembuhkan kebiasaannya mengonsumsi obat-obatan, namun ia tidak bisa meninggalkan kebiasaannya bersenang-senang dengan banyak wanita. Kini Maradona harus kembali untuk memeriksa apakah benar ia memiliki anak lain yang ‘tertinggal’ di sana.

Terlepas dari hal tersebut, Morla mengatakan kliennya saat ini sedang merasa bahagia karena akan kembali menjadi kakek. Sebelumnya, ia sudah memiliki seorang cucu, Benjamin, yang merupakan putra Giannina Maradona dengan bintang Manchester City, Sergio Aguero.

Namun kabar gembira tersebut kini datang dari putraya, Diego Jr (Sinagra), yang sebentar lagi akan resmi menjadi ayah. Diego Jr juga anak hasil hubungan Maradona dengan seorang wanita Napoli, Italia, bernama Christiana Sinagra.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM