Liga Indonesia

Istri Miljan Radovic Ikut Kena 'Serang' Bobotoh di Laga Persebaya vs Persib Bandung

Sabtu, 9 Maret 2019 13:49 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dalam kekalahan Persib Bandung dari Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019, Kamis (07/03/19) kemarin, terjadi insiden penyerangan oknum Bobotoh pada Miljan Radovic. Ternyata istri sang pelatih juga ikut kena serang.

Usai pertandingan Persebaya vs Persib Bandung, ada oknum Bobotoh yang masuk lapangan dan memberikan satu bogem mentah kepada Radovic yang hendak masuk ke lorong ruang ganti.

Tidak hanya Radovic, pemain hingga staf pelatih pun ada yang kena pukulan oleh beberapa oknum Bobotoh yang berhasil masuk lapangan setelah pertandingan selesai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by viking independent 1933 (@viking_independent_1933) on

Kejadian ini sangat disayangkan oleh Miljan Radovic dalam pernyataannya di konferensi pers usai pertandingan. Menurutnya, mengkritik boleh tapi jangan melakukan kekerasan.

Nampaknya, kekesalan Radovic bisa saja bertambah usai sang istri, Jelena Radovic ternyata juga ikut kena 'serang' di akun pribadi Instagram miliknya yang bernama @jelena58radovic.

Beberapa hari lalu, Jelena mengunggah foto penampakan tribun saat Persebaya vs Persib Bandung. Dia juga menyertakan caption berupa tagar #blue #keluarga #myphoto dalam unggahannya tersebut.

© instagram.com/jelena58radovic
Instagram Jelena Radovic, istri dari pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: instagram.com/jelena58radovicInstagram Jelena Radovic, istri dari pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

Sebagian besar kolom komentar unggahan Jelena itu diwarnai oleh seruan Bobotoh yang menginginkan sang suami, Radovic untuk mundur dari Persib Bandung.

"Rindu racikan abah #gomes bisa membuat pemain biasa menjadi luar biasa, gak kayak #miljan58radovic bisa rekrut pemain luar biasa menjadi biasa aja," komentar @sofianzaenal07.

Tidak sedikit puluhan komentar yang hanya berisi tagar #RadovicOut dari para Bobotoh yang meramaikan kolom komentar di Instagram Jelena Radovic.

"Miss Jellena katakan pada suamimu lebih baik mundur karna yang kena imbas pasti bukan hanya suami mu tpi keluarganya juga saya kasian kepada keluarganya termasuk Anda sebagai istrinya. Jadi sarankan suami anda resign dari Persib. Radovic not ready to persib #RADOVICOUT," tulis akun bernama @metujo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT