Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2019 Hari Ini: Derby Jatim, Persela vs Arema

Sabtu, 9 Maret 2019 07:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Piala Presiden 2019 Copyright: © INDOSPORT
Logo Piala Presiden 2019

INDOSPORT.COM - Turnamen pramusim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 kembali berlanjut hari ini, Sabtu (09/03/19). Salah satu pertandingan panas yang akan dihelat ialah Persela Lamongan vs Arema FC.

Dua laga penting pada grup E akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Pertandingan dibuka dengan laga Barito Putera vs Persita Tangerang.

Barito Putera dan Persita Tangerang sama-sama belum meraih kemenangan pada laga pertama. Kedua tim akan berusaha meraih 3 poin perdana untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, Arema FC akan meladeni Persela Lamongan dalam laga bertajuk Derby Jatim. Pertandingan panas ini akan dihelat pukul 18.30 WIB.

Kemenangan akan memudahkan Arema FC lolos ke fase selanjutnya. Di sisi lain, Persela Lamongan bakal memberikan perlawanan kepada Arema FC yang tengah dalam kondisi sedikit pincang.

Arema FC ditinggal dua pemainnya yang memenuhi panggilan Timnas senior Indonesia, yakni Dedik Setiawan dan Johan A. Farizi.

Persela Lamongan sedikit diuntungkan dengan kondisi tersebut, mengingat Laskar Joko Tingkir tidak mengalami kendala apapun menghadapi Arema FC nanti.

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2018 Hari Ini, Sabtu (09/03/19):

© Indosport.com
Pertandingan Persela Lamongan vs Arema FC. Copyright: Indosport.comPertandingan Persela Lamongan vs Arema FC.
  • 15.30 WIB – Barito Putera vs Persita Tangerang, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang
  • 18.30 WIB – Persela Lamongan vs Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala Presiden dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM