Liga Champions

Jelang Jamu Atletico di Liga Champions, Suporter Juventus Rusuh?

Minggu, 10 Maret 2019 12:25 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Selebrasi Para Pemain Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Para Pemain Juventus.

INDOSPORT.COMJuventus akan menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Jelang laga tersebut, Nyonya Tua terancam tak mendapat dukungan penuh dari para suporternya.

Melansir dari berita sports, Calciomercato, setidaknya pendukung Juventus telah terpecah menjadi dua kubu. Salah satunya adalah suporter fanatik atau yang dikenal dengan Curva Sud.

Curva Sud memprotes keras kenaikan harga tiket di laga Juventus vs Atletico Madrid. Mereka berencana untuk tidak menghadiri pertandingan yang digelar Rabu (13/03) dini hari WIB tersebut.

Berbeda dengan Curva Sud, kelompok suporter lainnya memilih untuk tetap mendukung Juventus. Kedua suporter juga dilaporkan terlibat cek-cok saat sama-sama menyaksikan pertandingan Juventus vs Udinese (09/03) di Allianz Stadium.

Curva Sud merasa kesal karena suporter lain terus saja menyanyikan ‘Juventus adalah kami’ sepanjang laga tersebut.

Tak berhenti di situ, kelompok suporter fanatik itu juga menyindir kelompok lainnya melalui coretan di sisi dinding tak jauh dari stadion. Selain menyindir rekan-rekannya, mereka juga mengecam presiden Bianconeri, Andrea Agnelli.

© Calciomercato
Ultras Juventus Mengecam Presiden Klub, Andrea Agnelli dan Suporter Lainnya Copyright: CalciomercatoUltras Juventus Mengecam Presiden Klub, Andrea Agnelli dan Suporter Lainnya

Dalam coretan tersebut, Curva Sud melayangkan protes keras pada Agnelli dengan mengatakan, “Manajemen Juventus adalah penjahat. Agnelli itu cacing.”

Sementara kepada kelompok suporter lain, mereka mengatakan, “Ke kelompok boneka. Budak Agnelli.”

Kondisi ini agaknya perlu mendapat perhatian Juventus. Pasalnya mereka saat ini tengah membutuhkan dukungan penuh suporternya untuk bisa mengalahkan Atletico dan melaju ke babak delapan besar Liga Champions.