Liga Indonesia

Legenda Persib Soroti Kelakuan Bobotoh yang Marah Hingga Pukul Radovic

Minggu, 10 Maret 2019 13:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Kritik Bobotoh kepada Miljan Radovic saat pertandingan menghadapi Persebaya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kritik Bobotoh kepada Miljan Radovic saat pertandingan menghadapi Persebaya.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Indonesia dari Persib Bandung, Indra Thohir ikut menyoroti Bobotoh yang marah hingga mau memukul pelatih Miljan Radovic, usai Pangeran Biru tumbang di Piala Presiden 2019.

Indra menduga kalau akar kemarahan tersebut karena kekalahan yang pertama dari TIRA-Persikabo dan kedua Persebaya. Apalagi rentetan hasil kurang baik juga dirasakan saat Kratindaeng Piala Indonesia 2018/2019.

"Mungkin di situ klimaks dari kemarahan Bobotoh. Harus ada evaluasi menyeluruh sebelum Liga 1 dimulai dan Bobotoh mah tetep seperti itu dari dulu juga," terang Indra seperti tertera laman Viking Persib, Jumat (08/03/19).

© Internet
Caption Copyright: InternetEks pelatih Persib Bandung Indra Thohir.

Bagi Indra kalau ekspektasi Bobotoh terhadap Persib memang selalu tinggi. Bermain di ajang apapun Bobotoh selalu menginginkan hasil yang terbaik.

"Yang namanya Persib harus bermain baik sekaligus menang (terus), kalau bisa. Walaupun turnamen pra musim seperti Piala Presiden 2019 ini, tentu Persib harus bagus," kata mantan pelatih Persib ini.

Seperti diketahui pasca kalah dari Persebaya, sejumlah terduga Bobotoh masuk ke dalam lapangan guna melampiaskan amarahnya dengan memukul pemain dan pelatih Persib Miljan Radovic.

Pada Piala Presiden 2019 ini, Persib bertindak sebagai tuan rumah. Lantaran seluruh oertandingan Grup A berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Kini Persib telah tersingkir di Piala Presiden 2019 usai dua kali menelan kekalahan dari TIRA-Persikabo (1-2) dan Persebaya Surabaya (2-3). Terakhir Persib akan bersua Perseru Serui, Selasa (12/03/19).

Terus Ikuti Update Bobotoh dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM