Liga Indonesia

Banyak Chat Masuk, Radovic Soroti Bobotoh Muda

Sabtu, 9 Maret 2019 19:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, ‎Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, ‎Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019).

INDOSPORT.COM – Dua kekalahan beruntun Persib Bandung di fase grup Piala Presiden 2019 membawa petaka bagi pelatih anyar Miljan Radovic. Juru racik asal Montenegro tersebut dituntut untuk mundur dari kursi kepelatihan oleh suporter Persib alias Bobotoh.

Salah satu oknum Bobotoh bahkan melakukan serangan fisik pada Radovic di tepi lapangan usai menerima kekalahan atas Persebaya Surabaya dengan skor 2-3 pada Kamis (07/03/19) kemarin.

Tak hanya mendapat kecaman di lapangan, Radovic juga harus menghadapi serangan di media sosial. Tagar #RadovicOut masih menjadi sorotan di linimasa sehingga semakin menggoyahkan kedudukan sang pelatih.

Radovic bahkan menerima banyak pesan masuk di kontak pribadinya. Namun rupanya beberapa chat yang masuk berasal dari Bobotoh senior yang diakui masih mendukungnya untuk bertahan sebagai pelatih Persib.

“Sekali lagi saya bicara untuk Bobotoh, banyak pesan masuk kepada saya, support saya. Tapi Bobotoh muda harus belajar dari Bobotoh tua, kita bisa bantu mereka untuk mengerti,” papar Radovic sebagaimana dilansir dari laman Simamaung pada Sabtu (09/03/19).

Rupanya dua kekalahan di fase grup turnamen sepak bola Piala Presiden 2019 disinyalir karena Persib masih belum melengkapi skuat utama. Sehingga Radovic masih menanti pemain baru yang akan memperkuat Maung Bandung di Liga 1 2019.

“Dua kali kalah saya tahu kita kecewa, tapi kita lihat nanti agar mengerti semua. Saya berharap cepat datang pemain baru dan kita pasti punya tim untuk bersaing di (papan) atas. Kalau tidak bagus saya bicara sendiri (bertanggung jawab), sekarang kita butuh support dulu,” tambahnya.

Namun hingga kini masih belum diketahui siapa pemain anyar yang dinantikan Persib Bandung. Sebagaimana diketahui jika Persib masih memiliki kekosongan di slot pemain asing Asia, namun bisa saja pemain yang dinanti merupakan salah satu pemain sepak bola lokal Indonesia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala Presiden 2019 dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.