Liga Europa

Aneh! Legenda Arsenal Malah Ingin Rennes Yang Lolos Ke 8 Liga Europa

Senin, 11 Maret 2019 21:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Rennes saat kalahkan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2018/19. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi para pemain Rennes saat kalahkan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2018/19.

INDOSPORT.COM – Legenda Arsenal, Patrick Vieira mengakui bahwa dia lebih ingin melihat mantan klubnya gagal lolos ke babak delapan besar Liga Europa 2018/19.

The Gunners memang akan menjamu Rennes di leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (15/03/19) dini hari WIB di Stadion Emirates setelah sebelumnya mereka harus tertinggal 1-3 dari Rennes di leg pertama.

Vieira telah menghabiskan masa baktinya selama sembilan tahun di Arsenal, dia merupakan salah satu pemain kunci dari era Invincibles. Saat ini, dia menjadi manajer klub asal Prancis, OGC Nice.

Pria asal Prancis itu ingin klub rival di Ligue 1, Rennes terus melaju di Liga Eropa bahkan jika bisa Rennes harus menggulung mantan klubnya, Arsenal dari kompetisi tersebut musim ini.

“Saya tidak menonton pertandingan Rennes vs Arsenal, tapi hasil akhirnya tidak mengejutkan saya. Rennes klub Ligue 1 yang sangat bagus, saat menyerang mereka bisa mencetak gol melawan semua tim di setiap menit pertandingan,” ucap Vieira seperti yang dilansir Daily Mirror.

© Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Pelatih New York City FC, Patrick Vieira. Copyright: Tim Clayton/Corbis via Getty ImagesPelatih OGC Nice, Patrick Vieira.

“Sangatlah bagus bahwa mereka bisa memenangkan pertandingan untuk sepak bola Prancis. Kami semua mendukung Rennes dan semua tim Prancis yang berkancah di Liga Europa.” Tambahnya.

“Kami harap mereka bisa lolos ke babak selanjutnya saat mereka datang ke London kamis yang akan datang,” tutupnya.

Tugas Arsenal di Liga Europa saat ini memang tergolong cukup sulit, pasalnya mereka tertinggal dengan skor 3-1 dan harus bisa mencetak setidaknya dua gol untuk bisa lolos kebabak selanjutnya pada leg kedua yang akan datang.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM