Liga Indonesia

Fabiano Gabung Persib Bandung, Jupe Merapat ke Persita Tangerang?

Senin, 11 Maret 2019 13:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Achmad Jufriyanto resmi tinggalkan Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Achmad Jufriyanto resmi tinggalkan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Kabar Fabiano Beltrame gabung Persib Bandung jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 semakin berhembus kencang. Padahal, eks Persib, Achmad Jufriyanto sebelumnya juga diisukan bergabung.

Terbaru, Fabiano baru saja mengklarifikasi proses kepindahan dirinya ke Persib Bandung usai resmi dilepas oleh Madura United pada awal Februari 2019 lalu.

 "Saya sudah siap gabung, tapi belum bisa karena proses belum selesai, karena itu saya tunggu di Surabaya. Maaf semoga kalian mengerti," tulis Fabiano Beltrame di akun media sosial.

Dengan penjelasan dari Fabiano seperti itu, suporter setia Persib Bandung, Bobotoh pun menyambutnya dengan positif. Oleh karena itu, kabar mantan bek kesayangan Bobotoh, Achmad Jufriyanto akan kembali gabung kembali tenggelam.

Sejauh ini, pemain yang akrab disapa Jupe itu memang belum menentukan klub yang akan dia bela di musim 2019. Jupe sebelumnya memang baru dilepas oleh Kuala Lumpur FA karena mengalami cedera.

Setelah ditelusuri, ternyata Achmad Jufriyanto mengikuti akun resmi Persita Tangerang di akun Instagram pribadinya. Tidak diketahui sejak kapan dia mengikuti akun Persita.

Seorang pesepakbola mengikut sebuah akun resmi klub memang kerap kali diartikan sebagai kode awal akan bergabung. Apakah Jupe akan bergabung dengan Persita Tangerang yang berlaga di Liga 2 2019?

© instagram.com/achmad16jufriyanto
Akun Instagram Achmad Jufriyanto mengikuti akun resmi Persita Tangerang. Copyright: instagram.com/achmad16jufriyantoAkun Instagram Achmad Jufriyanto mengikuti akun resmi Persita Tangerang.

Belum diketahui sejauh ini, namun ketika melihat jejak karier Jupe, Persita Tangerang memang menjadi klub pertamanya meniti karier profesional pada 2008 silam. Bisa jadi kabar ini menjadi kenyataan, apalagi melihat skuat Persita saat ini.

Skuat Persita Tangerang dengan pelatih Widodo C. Putro, dinilai benar-benar berbenah untuk target promosi ke Liga 1 2020. M. Roby, Egy Melgiansyah dan Amarzukih (eks Persija Jakarta).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%