Liga Indonesia

Gempar! Kalah Lagi, Pemain Semen Padang Berantem dengan Suporter Sendiri

Senin, 11 Maret 2019 21:09 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© spartacks.net
Suporter Semen Padang SPARTACKS. Copyright: © spartacks.net
Suporter Semen Padang SPARTACKS.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Semen Padang vs Bali United di turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 berkesudahan dengan skor 1-2, Senin (11/03/19). Usai laga tersebut ada perselisihan antara pemain dan suporter Semen Padang.

Pertandingan Semen Padang vs Bali United akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pukul 18.30 WIB.

Bali United mampu tampil gemilang sepanjang pertandingan. Apalagi dimenit-menit awal mampu membuka keunggulan dua gol langsung dari Melvin Platje (5') dan Fadil Sausu (8').

Sedangkan Semen Padang bukannya tanpa peluang. Beberapa kali serangan mereka hampir membuahkan hasil, sampai akhirnya Dedi Hartono (17') mencetak gol balasan.

Namun, setelah pertandingan Semen Padang vs Bali United, ada satu kejadian yang tidak pantas ditiru. Yaitu perselisihan antara para pemain Semen Padang dengan suporternya sendiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bola Nusantara (@bolanusantara) on

Peristiwa itu terjadi saat para pemain hendak masuk ruang ganti dan menanggapi nyanyian 'ganti pelatih' yang disuarakan para suporter Semen Padang yang hadir langsung di Stadion Patriot Candrabhaga. 

Nampaknya hal tersebut menyulut emosi para pemain yang sedang menyapa suporter dan menantang balik beberapa suporter. Kejadian panas berlangsung beberapa saat hingga para ofisial langsung menenangkan para pemain.

Dalam video yang ramai di sosial media, beberapa pemain Semen Padang terlihat sangat marah dan menantang para suporter untuk turun ke lapangan.

Dengan hasil ini, Semen Padang bisa dipastikan tidak lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Pasalnya, mereka belum sama sekali mengantongi poin dari dua pertandingan yang sudah berlangsung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

1