Liga Inggris

Kalah dari Arsenal, Pogba Kirim Pesan untuk Suporter Manchester United

Senin, 11 Maret 2019 19:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Paul Pogba, gelandang serang Man United. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba, gelandang serang Man United.

INDOSPORT.COM - Megabintang Manchester United, Paul Pogba mengirimkan pesan kepada para suporter usai kekalahan dari Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer akhirnya merasakan kekalahan perdananya di Premier League sebagai manajer sementara Manchester United akhir pekan lalu.

Manchester United kalah 0-2 saat bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, dalam lanjutan Premier League pekan ke-30, Minggu (10/3/19).

Dua gol Arsenal dibukukan oleh Granit Xhaka lewat tendangan jarak jauh yang berhasil mengelabuhi David De Gea. Kemudian, Pierre-Emerick Aubameyang menggandakan keunggulan Arsenal lewat penalti.

Atas kekalahan dari Arsenal ini, Pogba telah mendesak para suporter Manchester United untuk percaya kepada tim. Gelandang asal Prancis itu menyampaikan pesan itu kepada para suporter lewat akun media sosial Twitternya.

"Kemenangan terbesar kami bukanlah tanpa kekalahan, tetapi kami akan bangkit setiap kami kalah," tulis Pogba di akun Twitternya.

Sementara itu, berkat kekalahan yang didapat dari Arsenal, Setan Merah harus merelakan posisi keempat kepada The Gunners.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%