Bola Internasional

Detik-detik Tragis Steven Paulle Didorong Hingga Menghantam Tiang Gawang

Selasa, 12 Maret 2019 18:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fox Sports Asia
Steven Paulle terkena tiang gawang. Copyright: © Fox Sports Asia
Steven Paulle terkena tiang gawang.

INDOSPORT.COM - Sempat tertinggal, klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta akhirnya mampu menyudahi perlawanan Shan United di Piala AFC 2019 dengan kemenangan meyakinkan 3-1, berkat gol dari Bruno Matos dan Steven Paulle pada Selasa (12/03/19) sore WIB.

Diawali gol dari Matos di menit ke-66, Paulle membalikan keadaan lewat sontekannya di menit ke-77 memanfaatkan skema tendangan pojok.

Namun tak lama selepas mencetak gol tersebut, nasib sial sempat dialami Paulle. Dirinya harus merasakan sakit setelah menghantam tiang gawang, dalam upayanya menghalau bola.

Kejadian itu terjadi sekitar menit ke-80 dan 81 ketika Shan United melakukan serangan dari sisi kiri pertahanan Persija Jakarta.

Paulle sendiri bisa menghantam tiang gawang karena dirinya didorong oleh pemain Shan United yang sebenarnya telah gagal mengejar bola liar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Vids (@persija.vids) on

Selepas menghantam tiang gawang, Paulle langsung tergeletak di atas lapangan dan meringis kesakitan. Beruntung setelah mengalami perawatan tim medis yang masuk ke lapangan, tak ada masalah berarti yang di alami Paulle. Mantan pemain PSM Makassar itu pun bisa meneruskan sisa laga Persija Jakarta di Piala AFC 2019 tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFC 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT