Bola Internasional

Saddil Ramdani Bongkar Pesan Khusus dari Pelatih Pahang FA dan Indra Sjafri

Selasa, 12 Maret 2019 13:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© harnas
Saddil Ramdani saat dikasri bek Malaysia U-19 Nabil Hakim. Copyright: © harnas
Saddil Ramdani saat dikasri bek Malaysia U-19 Nabil Hakim.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani mengatakan mendapat support penuh dari klub asalnya, Pahang FA, Malaysia. Sempat tak diizinkan bergabung pada Piala AFF U-22 2019 bulan lalu, kini eks Persela Lamongan itu diperbolehkan bergabung dalam pemusatan latihan skuat Garuda Muda, sebagai persiapan menuju kualifikasi Piala AFC U-23 akhir bulan nanti di Vietnam.

Begitu bergabung, Saddil langsung mendapat pesan khusus dari pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri akan memberikan penampilan terbaik saat latihan. Hal itu diperlukan agar tim pelatih bisa melihat dan memilih pemain mana saja yang pantas dan dibutuhkan saat mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-23 yang berlangsung 22-26 Maret nanti.

"Mungkin pesan dari coach adalah bagaimana, baik saya sendiri maupun teman-teman selalu menampilkan permainan terbaik dan bisa memberikan hasil yang terbaik buat Indonesia. Dari tim di Malaysia juga support saja," katanya.

Lebih lanjut, Saddil mengatakan semakin enjoy meniti karier di Liga Malaysia, apalagi ia sudah mencetak gol bagi Pahang FA. Pemain 20 tahun itu berharap hal itu menjadi motivasi lebih saat bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, sehingga mampu memberikan hasil terbaik pada kualifikasi Piala AFC U-23 nanti.

"Saya pertama sangat termotivasi jadi yang terbaik di sana. Jadi saya ingin memberikan 100 persen baik latihan maupun pertandingan," ucapnya.

Pada kualifikasi Piala AFC U-23 nanti, Timnas Indonesia tergabung di Grup K bersama tiga negara lainnya yakni Vietnam, Thailand dan Brunei. Vietnam dan Thailand diprediksi bakal menyulitkan, apalagi kedua negara itu menyimpan 'dendam' karena pernah dikalahkan Indonesia di Piala AFF U-22 2019 lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-23 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%