Bola Internasional

Persija Wajib Waspada! Shan United Diberkahi Keberuntungan Lebih Sepanjang Tahun 2019

Selasa, 12 Maret 2019 08:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Perbandingan harga skuat Shan United dan Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Perbandingan harga skuat Shan United dan Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Calon lawan Persija Jakarta di ajang Piala AFC, yakni Shan United, ternyata diberkahi keberuntungan lebih di sepanjang tahun 2019 ini.

Ya, Persija Jakarta akan bersua Shan United dalam pertandingan kedua Grup G Piala AFC 2019. Pertandingan antara Shan United vs Persija Jakarta ini bakal tersaji pada Selasa (12/3/19) di Thuwanna YTC Stadium, pukul 16.00 WIB sore nanti.

Menatap pertandingan kontra Shan United ini, Persija Jakarta nampaknya harus mulai meningkatkan kewaspadaannya. Pasalnya, sang calon lawan ternyata diberkahi keberuntungan lebih sepanjang tahun 2019 ini.

Keberuntungan yang dimaksudkan bisa terlihat dari rekor pertandingan Shan United di tahun 2019. Shan United sama sekali belum tersentuh kekalahan jika bermain di Myanmar.

Shan United sendiri menurut situs Transfermarkt telah memainkan total enam pertandingan sepanjang tahun 2019. Lima di ajang Liga Myanmar, serta satu sisanya di ajang Piala AFC.

Bila di Liga Myanmar, Shan United belum sekalipun tersentuh kekalahan. Lima pertandingan yang telah dilakoni Shan United dihiasi dua kemenangan dan tiga kali imbang.

Sementara, satu laga Piala AFC kontra Ceres Negros pada 26 Febuari 2019 lalu, Shan United harus bermain di luar Myanmar, yakni di Panaad Stadium, Filipina. Hasilnya, Shan United pun menyerah dari Ceres Negros dengan skor 2-3.

Bila melihat fakta tadi, tentu dapat disimpulkan kalau Shan United punya keberuntungan lebih di sepanjang tahun 2019. Persija Jakarta pun wajib waspada, apalagi kini Shan United akan bermain di kandangnya sendiri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

78