Liga Indonesia

Bertemu Legenda Manchester United, Fakhri Husaini Diberi Nasihat

Rabu, 13 Maret 2019 17:54 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mendapat nasihat dari mantan pesepakbola hebat asal Asia yang sukses berkarir di Eropa, Park Ji-Sung.

Momen itu sendiri terjadi saat pelatih kelahiran 27 Juli 1965 itu menghadiri AFC National Coaches Conference 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Fakhri kemudian membagikan momen dirinya bertemu sang legenda sepak bola Asia itu di akun Instagram resminya. Dengan mengutip nasihat Park Ji-sung di kolom caption, lelaki paruh baya ini turut menyemangati atlet-atlet Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fakhri Husaini (@coachfakhri) on

"Motivasi saya untuk selalu berupaya keras melawan keletihan, adalah semata-mata karena saya ingin mewujudkan impian saya menjadi pemain sepak bola internasional" jelas Park Ji-Sung memberi nasihat.

Park Ji-sung yang kini merupakan  Anggota AFC Social Responsibility Committee menjadi pembicara di seminar AFC National Coaches Conference 2019, yang dihelat pada 11-13 Maret 2019, di Hotel JW Marriott Kuala Lumpur, Malaysia.

Diacara yang dihadiri pelatih-pelatih sepak bola dari berbagai negara di Asia tersebut, Park Ji-Sung membagikan pengalamannya selama menjadi pesepakbola di Eropa, khususnya ketika memperkuat Manchester United.

Kisah dari bintan sepak bola asal Korea Selatan itu diharapkan menjadi pendorong bagi bibit-bibit muda dari seluruh penjuru Asia agar dapat mewujudkan mimpinya.

Penulis: Chairun Nissa.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM