Liga Champions

Jelang vs Lyon di Liga Champions, Puyol Beri Peringatan pada Barcelona

Rabu, 13 Maret 2019 15:19 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Legenda Barcelona, Carles Puyol, memamerkan trofi Liga Champions di Beer Hall, Jakarta, Senin (11/3/19). Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Legenda Barcelona, Carles Puyol, memamerkan trofi Liga Champions di Beer Hall, Jakarta, Senin (11/3/19).

INDOSPORT.COM – Legenda Barcelona, Carles Puyol, mengungkapkan prediksinya mengenai laga kontra Lyon pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19.

Carles Puyol tengah berada di Indonesia guna mengikuti rangkaian tur trofi Liga Champions (UEFA Champions League Trophy Tour) 2019. Mantan bek Barcelona itu telah berada di Jakarta sejak Senin (11/3/19).

Barcelona, satu-satunya klub yang Carles Puyol bela sepanjang karier sebelum pensiun pada 2014, bakal melakoni duel hidup-mati melawan Lyon, Kamis (14/3/19) dini hari WIB.

Hasil 0-0 pada leg pertama beberapa waktu lalu berarti baik Barcelona dan Lyon masih punya kans besar untuk ke perempat final Liga Champions.

Ditemui awak media, termasuk INDOSPORT.COM, di Menara Imperium, Jakarta, Selasa (12/3/19), Puyol memperingatkan Barcelona meski mengaku puas dengan pencapaian bekas klubnya di 2018/19.

"Saya pikir Barcelona dalam keadaan yang baik. Coba kita lihat saja saat bertemu dengan Lyon nanti. Kalian tahu kalau di Liga Champions itu, satu kesalahan bisa bikin Anda tersingkir. Jadi, mereka butuh konsentrasi penuh untuk singkirkan Lyon," ucap Puyol.

Mantan kapten Blaugrana itu juga mengungkapkan pandangannya mengenai pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

"Valverde sudah melakukan pekerjaan yang bagus. Barcelona mengalami musim yang buruk, tetapi kita lihat saja pencapaian mereka di akhir musim ini. Saya harap mereka dapat memenangi gelar apapun," ujar Puyol.

Carles Puyol selanjutnya bertolak ke Surabaya pada 13-14 Maret, masih dalam rangkaian tur trofi Liga Champions.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Carles Puyol dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.