Liga Champions

Sudah 3 Kali Hattrick, Ronaldo Jadi Mimpi Buruk bagi Kiper Atletico Madrid

Rabu, 13 Maret 2019 08:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Ekspresi emosional dari pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Ekspresi emosional dari pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, terus menunjukan kehebatannya di lapangan hijau usai mencetak hattrick dan mengantarkan Juventus ke babak perempat final Liga Champions 2018/19.

I Bianconeri alias Si Putih-Hitam (julukan Juventus) selaku tuan rumah baru saja menjungkalkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 lewat hattrick yang diukir oleh Ronaldo pada Rabu (13/3/19) dini hari WIB.

Trigol Ronaldo ke gawang Atletico yang dikawal oleh Jan Oblak ternyata bukan pertama kalinya. CR7 tercatat pernah dua kali melakukannya di semua kompetisi saat ia masih berseragam Real Madrid.

Berdasarkan statistik yang dilansir akun Twitter @pedritonumeros, wajah Oblak pernah tercoreng dua hattrick di masa lalu, salah satunya dalam pertandingan LaLiga Spanyol pada November 2016 yang berakhir dengan skor 0-3.

Berikutnya, Oblak juga dipermalukan di leg pertama semifinal Liga Champions dengan skor serupa pada Mei 2017. Yang terbaru, kiper berpaspor Slovenia itu kembali terkena sihir hattrick Ronaldo bareng Juventus di leg kedua babak 16 besar dini hari tadi.

Aksi brilian tersebut membuat Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang bisa tiga kali menjebol pertahanan Oblak dalam satu laga, bahkan bukan cuma sekali, melainkan tiga kali!

Ronaldo ibarat mimpi buruk bagi Oblak atau kiper paling hebat di tim mana pun karena kehebatannya seolah sulit dicegah walau usianya terus menua dan kini telah menginjak 33 tahun.

Meski demikian, Ronaldo dikenal tak mudah puas dan selalu berlatih dengan keras untuk terus membuktikan diri bahwa ialah pemain terbaik di seluruh jagat raya ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%