Liga Indonesia

Tersingkir di Piala Presiden 2019, Eks Persija Bersyukur

Rabu, 13 Maret 2019 16:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persita
Eks Persija Jakarta, Muhammad Roby bergabung dengan Persita Tangerang. Copyright: © Media Persita
Eks Persija Jakarta, Muhammad Roby bergabung dengan Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Ambil bagian di turnamen sepak bola Piala Presiden 2019, klub Liga 2 Persita Tangerang tak mampu berbuat banyak di Grup E bersama Barito Putera, Persela Lamongan, dan Arema FC.

Telah menjalani dua pertandingan sejauh ini, Persita Tangerang tak satupun mendapatkan poin, setelah dua kali kalah dari Persela Lamongan 0-2 dan dari Barito Putera 1-3. Hasil tersebut sekaligus memastikan mereka gagal melaju ke babak selanjutnya Piala Presiden 2019.

Mendapati hasil buruk dalam keikutsertaannya, bek senior Persita Tangerang Muhammad Roby ternyata tak terlalu ambil pusing. Bahkan mantan pemain Persija Jakarta itu justru bersyukur bisa tampil di Piala Presiden 2019 menghadapi klub-klub berlabel Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia).

"Turnamen ini bagus sekali buat kami. Paling tidak kami bisa belajar setiap pertandingan. Bagaimana menyerang dan bertahan yang lebih baik lagi," kata Roby, seperti dikutip dari halaman resmi PSSI (induk tertinggi bola Indonesia).

Lebih jauh Roby menilai, dengan tampilnya mereka di Piala Presiden 2019, para pemain bisa lebih kompak sebelum menyambut gelaran Liga 2  yang masih belum ditentukan kapan akan dimulainya.

"Memang masih ada kesalahan-kesalahan yang terjadi. Tetapi dari sisi yang lain, tim ini bisa semakin kompak," ucapnya.

Meski sudah pasti tersingkir, Pendekar Cisadane masih harus melakoni laga terakhir di Grup E menghadapi tuan rumah Arema FC, Rabu (13/03/19) malam 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%