Bola Internasional

Top Skor Sementara Piala AFC 2019: Ada 2 Pemain dari Klub Liga 1 Indonesia

Rabu, 13 Maret 2019 18:09 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turnamen sepak bola kasta kedua antara klub elite Asia, Piala AFC 2019 baru saja memainkan laga keduanya. Salah satunya adalah wakil Indonesia, PSM Makassar yang menghadapi Lao Toyota FC.

Dari pertandingan PSM Makassar vs Lao Toyota FC saja tercipta 10 gol, dengan kemenangan telak 7-3 wakil Indonesia atas klub asal Laos.

Dua pemain asing PSM Makassar berhasil cetak dua gol ke gawang Lao Toyota FC, yaitu Wiljan Pluim dan Eero Markkanen. Dengan gol-gol lainnya PSM dicetak oleh Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga dan Marc Klok.

Di mana ada juga pemain dari Persija Jakarta yang berhasil cetak dua gol saat bertamu ke markas Shan United, yaitu Bruno Matos. Markkanen dan Bruno Matos pun masuk top skorer sementara Piala AFC 2019.

Penasaran seperti apa daftar top skor sementara Piala AFC 2019, yang di dalamnya ada Markkanen dan Bruno Matos? Berikut INDOSPORT tampilkan.

Top Skor Sementara Piala AFC 2019

Berikut daftar top skor sementara Piala AFC 2019, dengan ada striker PSM Makassar, Eero Markkanen dan penyerang Persija Jakarta, Bruno Matos.

No Nama Pemain Klub Negara Gol
1 Baha' Self Al Wehdat Jordania 4 Gol
2 Bienvenido Marañon Ceres Negros Spanyol 4 Gol
3 Ganiyu Oseni Hanoi FC Nigeria 4 Gol
4 Eero Markkanen PSM Makassar Finlandia 3 Gol
5 Bruno Matos Persija Jakarta Brasil 2 Gol

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Wakil Liga 1 di Piala AFC 2019 Hanya di INDOSPORT