Liga Indonesia

Belum Lama Kenal, Ezra Siap Menjawab Tantangan Indra Sjafri di Timnas U-23

Kamis, 14 Maret 2019 11:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© foxsports
Pemain timnas Indonesia, Ezra Walian. Copyright: © foxsports
Pemain timnas Indonesia, Ezra Walian.

INDOSPORT.COM - Striker tim nasional Indonesia, Ezra Walian, siap menjawab tantangan pelatih Indra Sjafri. Pemain kelahiran Belanda ini bertekad memberikan kemampuan terbaik demi memuluskan tujuan menembus skuat Kualifikasi Piala Asia U-23.

Ezra akhirnya tiba di Indonesia setelah sempat memicu kekesalan Indra Sjafri beberapa waktu lalu. Jebolan akademi Ajax Amsterdam ini bahkan sudah berlatih bersama rekan setimnya di Lapangan ABC Senayan, Kamis (14/3/19) pagi tadi.

Berlatih di hari pertama, Ezra pun ingin langusng memberikan semua kemampuannya, terlebih Indra selaku pelatih mengaku tak mengetahui kemampuan pemain yang kini merumput di kompetisi kasta kedua Liga Belanda bareng RCK Waalwijk.

"Saya berlatih sangat keras dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki. Inilah kali pertama saya bekerja sama dengannya (Indra Sjafri)," ucap Ezra selepas latihan. 

Ezra memang baru kali ini bekerja sama dengan Indra Sjafri, namun dia berharap bisa mendapatkan ilmu dari asuhan tangan dingin sang pelatih jawara Piala AFF U-19 tersebut.

"Kemarin saya baru ketemu dengannya dan kami saling berdiskusi satu sama lain. Saya berharap bisa berkembang di bawah asuhannya," kata Ezra.

"Coach juga bagus, dia orgnya ramah dan dia beri saya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya. Itu sangat bagus," tutupnya

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT