Liga Champions

Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Ronaldo Dipuji Ancelotti

Kamis, 14 Maret 2019 15:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© espnfc
Carlo Ancelotti (Kiri) dan Cristiano Ronaldo Copyright: © espnfc
Carlo Ancelotti (Kiri) dan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, memuji pemain Juventus, Cristiano Ronaldo setinggi langit usai mencetak hattrick dalam laga leg kedua 16 besar melawan Atletico Madrid di Liga Champions 2018/19.

Meskipun telah berusia 34 tahun, Cristiano Ronaldo tak sedikit pun menunjukan tanda bahwa kemampuannya mengolah bola telah menurun. Ia malah menunjukan skill luar biasa dan membantu Juventus melakukan comeback setelah kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid pada leg pertama. 

"Semua orang berharap kemampuan Ronaldo semakin menurun. Tetapi, nyatanya hal itu tidak terjadi. Keahliannya tetap stabil,” kata Ancelotti seperti dikutip dari Marca.

Ancelotti, yang pernah melatih Real Madrid selama dua musim, telah memiliki banyak pengalaman dan menyaksikan Ronaldo menghancurkan tim lawan seorang diri.

"Dalam pertandingan, Ronaldo tidak pernah gagal," kata pelatih asal Italia itu. "Ini adalah satu hal yang membuat perbedaan besar dalam pertandingan yang menunjukan mana pemain hebat dan juara hebat."

Dengan kemenangan atas Atletico, Juventus lolos ke perempat final Liga Champions bersama tujuh tim lain, yakni Liverpool, Barcelona, Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur, Manchester United, FC Porto, dan Manchester City.

Ronaldo hengkang ke Juventus pada musim panas 2018. Ia didatangkan untuk memenuhi ambisi juara Serie A ini untuk memenangkan trofi Liga Champions.

Sementara itu, Napoli sendiri sudah lebih dulu tersingkir di babak penyisihan Grup C Liga Champions musim ini, di mana mereka kalah poin dari PSG dan Liverpool.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%