Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa : Dynamo Kyiv vs Chelsea

Kamis, 14 Maret 2019 21:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan DYNAMO KYIV vs CHELSEA Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan DYNAMO KYIV vs CHELSEA

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Dynamo Kyiv melawan Chelsea akan digelar pada Jumat (15/03/19) dini hari WIB nanti.

Laga ini akan berlansung di kandang Dynamo Kyiv yaitu Stadion Olimpiyskiy.Namun sepertinya sang tuan rumah harus ekstra berjuang untuk membalas agregat 0-3 atas Chelsea.

Klub sepekbola asal Spanyol memerlukan empat gol untuk lolos ke babak selanjutnya.

Hal tersebut dirasa sangat sulit dicapai melihat di tiga pertandingan terakhir yang dijalani Chelsea, mereka bermain sangat apik dengan memenangkan ketiga laga tersebut.

Namun begitu Chelsea tetap tidak disarankan untuk besar kepala, mereka harus tetap bermain maksimal di kandang lawan.

Pelatih The Blues Maurizio Sarri mengaku meski mereka unggul, namun Dynamo Kyiv merupakan lawan yang cukup berbahaya hal tersebut dilansir dari pernyataan Sarri pada BBC. 

"Ini tentunya akan menjadi laga yang sulit. Meski sudah unggul (agregat), kami tetap harus tampil ofensif. Kami harus menang," tegasnya.

Nampaknya di leg kedua nanti Chelsea akan menyusun formasi  (4-4-2), sedangkan Dynamo Kyiv (4-3-3).

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain dan 5 laga terakhir DYNAMO KYIV vs CHELSEA Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan Pemain dan 5 laga terakhir DYNAMO KYIV vs CHELSEA

Player to Watch

Dynamo Kyiv : Benjamin Verbic

Benjamin Verbic akan menjadi andalan klub ini lantaran telah mencetak 3 gol untuk Benjamin Verbic. Pria 25 tahun berkebangsaan Slovenia ini akan memperkuat lini penyerangan sebelah kiri.

Benjamin Verbic harus berjuang dan ikut membantu rekan tim lainnya membobol gawang bila ia ingin mengalahkan rivalnya.

Chelsea : Olivier Giroud

Mampu persembahkan 6 gol dan 1 assist untuk Chelsea membuat pelatih dan rekan setim lainnya menaruh kepercayaan besar pada pemain penyerang ini.

Kekuatannya akan semakin mematikan bila ia dapat bekerja sama dengan Willian si pencetak 3 gol dan 5 assist untuk Chelsea. Mereka tak akan kehilangan momen berharga bila tak mengendurkan performanya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Chairrun Nissa