Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa 2018/2019: Arsenal vs Rennes

Kamis, 14 Maret 2019 19:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Arsenal vs Stade Rennes Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Arsenal vs Stade Rennes

INDOSPORT.COM - Pertandingan babak 16 besar Liga Europa 2018/2019 akan mempertemukan Arsenal vs Rennes, Jumat (15/3/19). Berikut prediksi laga ini.

Pertandingan Arsenal vs Rennes akan berlangsung di Stadion Emirates, Inggris, Jumat (15/3/19), pukul 03.00 WIB. Pada leg pertama, The Gunners kalah 1-3 dari Rennes.

Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan meski beberapa pemain andalan cedera.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain dan 5 laga terakhir Arsenal vs Stade Rennais Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan Pemain dan 5 laga terakhir Arsenal vs Stade Rennais

Mengingat hasil di leg pertama, Arsenal mesti menang dengan catatan tak kebobolan lagi. Terutama, saat ini mereka mengantongi gol tandang.

Di sisi lain, Rennes yang bertamu ke kandang Arsenal juga siap membuat magis pelatih Unai Emery tumpul di ajang Liga Europa. Mereka cukup percaya diri berkat kemenangan 3-1 di pertemuan pertama.

Player to Watch

Aaron Ramsey (Arsenal)

© INDOSPORT
Selebrasi Aaron Ramsey saat mencetak gol Copyright: INDOSPORTSelebrasi Aaron Ramsey saat mencetak gol

Arsenal diprediksi akan menurunkan gelandang Aaron Ramsey untuk mengatur serangan. Ramsey sedang on fire di ajang ini, tampil baik dalam mematikan alur serangan Manchester United akhir pekan lalu.

Hatem Ben Arfa (Rennes)

© espn.co.uk
Ben Arfa Copyright: espn.co.ukPemain Rennes Hatem Ben Arfa.

Sementara itu, Rennes siap menurunkan Hatem Ben Arfa untuk bisa membobol kembali gawang tim tuan rumah. Ben Arfa memiliki catatan bagus dalam menahan bola hingga tendangan keras jarak jauh.

Terus Ikuti Update Liga Europa 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.