Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Piala Presiden 2019: Bhayangkara FC vs Bali United

Kamis, 14 Maret 2019 13:28 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Pertandingan Bhayangkara FC vs Bali United. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Bhayangkara FC vs Bali United.

INDOSPORT.COM – Pertandingan penyisihan grup B turnamen pramusim Piala Presiden 2019 mempertemukan Bhayangkara FC vs Bali United, Kamis (14/03/19) malam, pukul 18.30 WIB.

Baik Bhayangkara FC maupun Bali United sama-sama belum menderita kekalahan. Kedua tim sepak bola masih berpeluang lolos sebagai juara grup atau 3 runner up terbaik.

Meskipun begitu, Bhayangkara FC dan Bali United tetap akan tampil habis-habisan pada pertandingan terakhir yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Gawang Bali United akhirnya menderita kebobolan ketika menghadapi Semen Padang. Meskipun begitu, pasukan Stefano ‘Teco’ Cugurra masih menjadi tim dengan pertahanan terbaik di grup B.

Bhayangkara FC patut mewaspadai dengan rekor gol cepat yang selalu dilakukan oleh Bali United. Dalam dua pertandingan terakhir, Bali United selalu bisa mencetak gol pertama di bawah menit ke-5.

Sementara itu, The Guardians akan kembali mengandalkan Dendy Sulistyawan di lini depan ditopang kecepatan gelandang dari sisi sayap.

Duet Hargianto dan pemain asing asal Brasil, Ruben da Silva, akan semakin menghidupkan permainan Bhayangkara FC di lini tengah.

Kedua tim sama-sama kehilangan sejumlah pemain yang memenuhi pemusatan latihan Timnas Indonesia. Bhayangkara FC bahkan menjadi tim penyumbang pemain terbanyak.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Bali United diprediksi berjalan ketat dan tidak jarang akan berakhir dengan skor tipis nan dramatis.

© Indosport.com
Pertandingan Bhayangkara FC vs Bali United. Copyright: Indosport.comPertandingan Bhayangkara FC vs Bali United.

Player to Watch:

Anderson Salles (Bhayangkara FC)

Bek asal Brasil ini telah mengemas 2 gol di turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Total ia telah mengemas 5 gol di ajang kompetitif bersama Bhayangkara FC.

Catatan ini terbilang fantastis untuk ukuran pemain bertahan. Anderson tidak hanya kuat bertahan, tetapi bisa menjadi pemecah kebuntuan di saat lini depan sedang tumpul.

Melvin Platje (Bali United)

Melvin Platje saat ini menjadi top skor sementara Piala Presiden 2019 dengan torehan 3 gol bersama Osas Saha dan Manuchekhr Dzhalilov.

Pemain asal Belanda ini mendapatkan pujian dari Teco sebab mampu menjadi pengganti Ilija Spasojevic yang absen untuk membela Timnas Indonesia.

Menariknya, gol pertama Bali United selalu dicetak oleh Melvin dan terjadi di bawah menit ke-5 pertandingan babak pertama.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala Presiden Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%