Liga Indonesia

Berharga Rp8 Miliar, Ini 2 Gelar Prestisius Calon Striker Bhayangkara di Eropa

Jumat, 15 Maret 2019 13:57 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport.com
Jonathan Reis (Vitesse). Copyright: © Indosport.com
Jonathan Reis (Vitesse).

INDOSPORT.COM – Bhayangkara FC baru saja mendaratkan pemain asing barunya pada bursa transfer musim ini. Tim yang mendapatkan julukan The Guardian tersebut telah mendatangkan penyerang baru, yakni Jonathan Reis.

Hal itu terlihat jelas ketika Bhayangkara memasukkan nama Jonathan Reis di skuatnya pada pertandingan penyisihan grup Piala Presiden 2019 melawan Bali United. Pemain baru itu pun juga diturunkan di akhir babak kedua.

Bhayangkara sendiri memang membutuhkan sosok penyerang baru untuk meningkatkan produktivitas tim. Nantinya penyerang berkebangsaan Brasil tersebut bisa dipasangkan dengan Herman Dzumafo di lini serang.

Sebelum Jonathan Reis bergabung dengan Bhayangkara, dirinya memiliki catatan fantastis ketika berkarier di Eropa. Bagaimana tidak, Jonathan Reis berhasil meraih gelar prestisius di persepakbolaan Belanda.

Trofi tersebut ia raih ketika dirinya baru bergabung dengan PSV Eindhoven pada musim 2007/08 silam. Pada musim pertamanya, dirinya langsung meraih gelar juara Eredivisie (kasta teratas Liga Belanda).

Hebatnya, pada musim yang sama Jonathan Reis juga menjadi bagian saat PSV Eindhoven menjadi runner up di Piala Super Belanda. Itu terjadi ketika PSV Eindhoven dipaksa menyerah 0-1 atas Ajax Amsterdam.

Prestasi Jonathan Reis tak berhenti sampai di situ, dirinya juga berhasil membantu Consadole Sapporo promosi ke kasta teratas sepak bola Jepang setelah menjuarai J2 League. Ia berhasil menyarangkan enam gol dari 12 laga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%