Liga Indonesia

Hadapi Kalteng Putra, Skuat Persipura Tak Akan Dirotasi

Jumat, 15 Maret 2019 15:27 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ofisial PSM
Pertandingan Persipura vs PSM dalam ajang Piala presiden 3/10/2019. Copyright: © Ofisial PSM
Pertandingan Persipura vs PSM dalam ajang Piala presiden 3/10/2019.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi tim Kalteng Putra di laga terakhir Grup C Piala Presiden, Sabtu (16/03/19) besok, skuat Persipura Jayapura bakal menurunkan komposisi tim yang sama seperti di dua laga sebelumnya. Berlaga di turnamen sepak bola Indonesia itu, skuat Persipura tak akan dirotasi.

Pelatih tim mutiara hitam, Luciano Leandro menegaskan jika timnya kemungkinan besar masih dihuni oleh sejumlah pemain utama di laga tersebut.

Pasalnya, Luciano menyebutkan jika timnya akan berusaha maksimal untuk meraih poin di laga tersebut, meski ia mengaku tak sedikit pun menganggap remeh sang lawan.

"Kalteng Putra adalah tim bagus, kita juga butuh poin untuk bisa lolos, kita akan menurunkan semua pemain terbaik yang kita punya," ujarnya saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (15/03/19).

Sementara untuk status striker anyarnya, Luis Carlos Pilar, Luci mengatakan jika sang striker belum pasti diturunkan di laga Piala Presiden 2019 tersebut.

"Ya kita masih menunggu suratnya, kita belum pastikan dia bisa main atau tidak," jelasnya.

Untuk pengganti Yustinus Pae di posisi bek kanan, Luci juga menyebutkan jika pemain muda, I Nyoman Ansanay masih menjadi alternatif timnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT