Liga Europa

Hasil Pertandingan Liga Europa Dynamo Kiev vs Chelsea: Pembantaian Terjadi

Jumat, 15 Maret 2019 02:50 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Olivier Giroud bawa Chelsea unggul. Copyright: © INDOSPORT
Olivier Giroud bawa Chelsea unggul.
Babak Pertama

Dinamo Kiev yang kalah agregat justru terlihat kurang agresif di awal babak pertama. Kurang agresifnya Dynamo Kiev justru bisa dimanfaatkan Chelsea untuk mencetak gol. 

Berawal dari sepak pojok, Ruben Loftus-Cheek menyundul bola ke arah rekannya, bola jatuh di kaki Olivier Giroud yang dengan mudah menyontek bola ke gawang dan memabwa Chelsea unggul 1-0. 

Setelah tertinggal, masih belum terlihat intensitas serangan dan peluang berbahaya dari tuan rumah Dynamo Kiev. Chelsea justru mampu mengancam lewat peluang dari Ruben Loftus-Cheek menit ke-11, dan Oliver Giroud menit ke-12.

Beruntung dua peluang tersebut masih bisa digagalkan oleh kiper Dynamo Kiev, Denys Boyko. Setelah itu, upaya serangan balik dari Dynamo Kiev masih bisa diantisipasi oleh lini belakang Chelsea. 

Chelsea akhirnya bisa mencetak gol keduanya pada menit ke-33, lagi-lagi berkat Olivier Giroud. Marcos Alonso melihat posisi Giroud dan melepaskan umpan terukur. 

Olivier Giroud dengan tenang menuntaskan umpan tersebut menjadi gol dan membawa Chelsea unggul 2-0. Keunggulan 2-0 tersebut berhasil diperbesar lagi oleh Chelsea saat injury time. 

Kali ini giliran Callum Hudson-Odoi memberikan umpan kepada Marcos Alonso yang membuat skor menjadi 3-0 di akhir babak pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%