Liga Indonesia

Persipura Jayapura Kecam Aksi Teror Biadab di New Zealand

Jumat, 15 Maret 2019 19:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura menyampaikan rasa belasungkawanya terhadap para korban dalam aksi keji yang terjadi di dua mesjid di New Zealand, Jumat (15/03/19).

Tak hanya turut berbelasungkawa, manajemen tim sepak bola berjuluk Mutiara Hitam itu juga ikut mengecam aksi teror biadab tersebut.

"Ya kita sayangkan kejadian itu, hal itu tidak layak terjadi, itu sangat merusak tatanan hidup beragama di dunia, siapapun pelakunya harus dihukum seberat-beratnya," ujar Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Bento berharap, kejadian tersebut tidak lagi terulang yang dapat mengganggu kehidupan antar umat beragama. Mewakili manajemen Persipura, ia juga mengajak umat beragama di Indonesia untuk tidak terpancing dengan aksi biadab tersebut serta selalu menjaga toleransi antar umat beragama.

"Semoga hal bejat dan brutal seperti ini tidak terjadi lagi kepada sesama kita, mari kita saling hargai dan hormati sesama manusia, serta menjaga toleransi beragama antar sesama umat manusia," ungkapnya.

Klub Persipura sendiri dikenal sebagai salah satu tim sepak bola di Indonesia yang mengedepankan toleransi antar sesama umat beragama. Skuat Mutiara Hitam pun dihuni oleh sejumlah pemain dengan latar belakang keyakinan yang berbeda.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%