Liga Spanyol

Kembali Latih Real Madrid, Zidane Langsung Incar Sterling

Sabtu, 16 Maret 2019 16:43 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Sport Bible
Zinedine Zidane kembali latih Real Madrid. Copyright: © Sport Bible
Zinedine Zidane kembali latih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, resmi kembali ke Santiago Bernabeu menyusul pemecatan Santiago Solari dari kursi kepelatihan Real Madrid. Zidane yang baru bergabung dengan Los Blancos langsung dikabarkan tengah mengincar pemain Manchester City, Raheem Sterling, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 300 juta poundsterling atau setara dengan 5,6 triliun rupiah untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap asal Inggris tersebut. Zidane juga dikabarkan telah memantau dan mengincar Sterling sejak 2014 lalu.

“Kami sudah tahu siapa Raheem Sterling. Tentu saja kami mengawasinya sebagai pemain,” kata Zidane seperti dilansir dari berita sports, Mirror.  

"Ada sangat sedikit pemain di dunia yang dapat meningkatkan skuat Real Madrid. Jadi masuk akal kalau kami memantau perkembangan pemain muda terbaik di dunia," kata Zidane mengenai penampilan Sterling.

Namun bukan perkara mudah mendatangkan Sterling ke ibu kota Spanyol tersebut. Pasalnya, Sterling baru saja menandatangani kontrak dengan Manchester City pada November 2018 lalu yang berarti kontraknya baru akan habis pada 2023 mendatang.

Selain dikabarkan akan memboyong Sterling menuju Santiago Bernabeu, ada beberapa nama yang masuk ke dalam daftar belanja Zidane di bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini dilakukan Zidane untuk membangun ulang tim yang sempat terpuruk di bawah arahan mantan pelatih Madrid, Santiago Solari.

Nama-nama besar seperti Neymar dari Paris Saint Germain, Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur, dan Eden Hazard dari Chelsea juga masuk ke dalam daftar belanja Zidane untuk memperbaiki skuat Los Blancos yang harus tersingkir dari kompetisi Liga Champions setelah ditumbangkan Ajax Amsterdam dengan skor 4-1 di leg kedua.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%