Liga Indonesia

Sedang Menganggur, Peraih Puskas Award Ini Cocok Isi Slot Pemain Asing Asia Persib?

Sabtu, 16 Maret 2019 14:34 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© FABRICE COFFRINI/AFP/Getty Images
Mohd Faiz Subri Copyright: © FABRICE COFFRINI/AFP/Getty Images
Mohd Faiz Subri

INDOSPORT. COM - Membutuhkan pemain asing Asia, Persib Bandung sekiranya bisa memboyong peraih Puskas Award 2016 yang kini diketahui sedang menganggur.

Ya, Persib Bandung belakangan memang sedang berupaya membenahi skuatnya. Terutama setelah Maung Bandung tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019.

Salah satu pembenahan yang coba diupayakan Persib Bandung adalah dengan memboyong pemain baru. Persib Bandung kabarnya sedang mencoba mencari pemain asing Asia yang bisa memenuhi kriteria tim pelatih.

"Apalagi tentunya ada kemungkinan tambahan pemain yang tentunya kita belum tahu kondisinya gimana dan ini harus sama dengan pemain pemain yang sudah ada sejak kita gabung latihan," jelas pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya.

Andai Persib Bandung berminat, di luar sana ada pemain asal Asia dengan reputasi mendunia yang bisa diboyong. Pemain itu adalah sang peraih Puskas Award 2016, Faiz Subri.

Sosok Faiz Subri tiga tahun lalu namanya memang sempat begitu populer setelah berhasil memenangkan penghargaan gol terindah sedunia alias Puskas Award. Pemain berkebangsaan Malaysia itu memenangkan penghargaan tersebut berkat gol tendangan bebas melengkungnya yang super indah.

Sayangnya, kini Faiz Subri malah diketahui sedang tidak memiliki klub. Ia menganggur setelah terakhir kali tercatat membela klub Malaysia, Penang.

Jika saja Persib Bandung berminat memboyong Faiz Subri, ini akan memunculkan keuntungan tersendiri. Persib Bandung bisa memiliki eksekutor tendangan bebas handal, dan Faiz Subri dapat berkecimpung di jagat sepak bola lagi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%