Liga Indonesia

Top Scorer Piala Presiden 2019, Begini Reaksi Tak Terduga Bruno Matos

Sabtu, 16 Maret 2019 10:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Matos melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang PS Tira Persikabo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Matos melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang PS Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persija Jakarta, Bruno Matos, kembali menjadi pahlawan kemenangan tim dalam laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo,Yogyakarta, Jumat (15/03/19).

Torehan dua golnya sukses membawa Persija memuncaki klasemen dan memastikan diri lolos ke babak 8 besar. Bruno melakukan hal ini dengan sempurna di tengah kondisi yang sesungguhnya kurang nyaman usai melakoni Piala AFC 2019, Selasa (12/3/19) tiga hari lalu. 

Karenanya, ia pun berterima kasih kepada rekan-rekannya yang telah sama-sama bekerja keras di setiap laga. Tak lupa, eks pemain PKNS itu mendedidikasikan dua golnya untuk Jakmania yang hadir langsung di Sleman.

"Bukan pertandingan yang mudah bagi kami, apalagi kami baru saja menjalani perjalanan dari Myanmar. Namun, rekan-rekan di Persija luar biasa. Tanpa mereka saya tidak akan bisa mencetak gol," ujar Bruno.

"Tidak hanya itu Jakmania malam tadi juga luar bisa. Gol ini buat mereka. Mereka menambah motivasi kami di lapangan," imbuhnya.

Berkat tambahan dua gol, Bruno kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara di Piala Presiden 2019. Pemain 28 tahun itu sudah mencetak empat gol dan bersanding bareng penyerang Bali United, Melvin Platje.

Akan tetapi, prestasi itu enggan dipikirkan lebih jauh oleh Bruno Matos. Baginya, yang menjadi fokus utama saat ini adalah membawa Persija meraih kemenangan dan melangkah sejauh mungkin Piala Presiden 2019.

Terlebih, Macan Kemayoran menyadang status juara bertahan Piala Presiden. Dia bertekad mengantarkan Persija meraih kemenangan demi kemenangam di setiap pertandingan yang dilakoni selanjutnya.

"Sekali lagi yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa memberikan kemenangan bagi tim, bukan gelar top scorer. Mencetak gol adalah bonus mengingat kemenangan tim itu jauh lebih penting," tandas Bruno.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%