Liga Spanyol

Top Skor Sementara LaLiga Spanyol 2018/19 Hari Ini: Messi Belum Goyah

Sabtu, 16 Maret 2019 15:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter
Selebrasi Lionel Messi usai Mencetak gol Copyright: © Twitter
Selebrasi Lionel Messi usai Mencetak gol

INDOSPORT.COM – Memasuki pekan ke-28 LaLiga Spanyol, gambaran mengenai top skorer dan tim juara mulai terlihat. Tim raksasa Barcelona semakin tak terbendung dan Lionel Messi masih belum goyah dari puncak top skor sementara.

Usai mencetak tambahan gol melalui tendangan penalti pada laga kontra Rayo Vallecano Minggu (10/03/19) lalu, Messi semakin kokoh sebagai pemuncak top skor dengan capaian 26 gol. Ia dibayangi pemain Barcelona lainnya, Luis Suarez yang berada di posisi kedua dengan 17 gol, selisih yang cukup tinggi.

Pencapaian jumlah gol Messi musim ini memupus harapan sejumlah pemain yang mulai mengorbitkan diri di daftar top skorer sementara.

Sebut saja Cristhian Stuani dari Girona yang telah mengemas setidaknya 16 gol dan bertengger di peringkat ketiga, serta Wissam Ben Yedder yang telah membukukan 15 gol untuk Sevilla. Demikian pula dengan Jaime Mata yang sudah mengoleksi 13 gol untuk Getafe.

Sementara musuh bebuyutan Barcelona, yakni Real Madrid belum mampu berbicara banyak di daftar perolehan gol musim ini. Karim Benzema bahkan baru mengoleksi 13 gol dan membawa timnya meraih peringkat ketiga klasemen sementara.

Berikut daftar Top Skor sementara LaLiga Spanyol 2018/19:

Lionel Messi – Barcelona – 26

Luis Suarez – Barcelona – 17

Cristhian Stuani – Girona – 16

Wissam Ben Yedder – Sevilla – 15

Jaime Mata – Getafe – 13

Karim Benzema - Real Madrid -13

Ikuti Terus Update Informasi Seputar berita sepak bola LaLiga Spanyol dan berita olahraga Hanya di INDOSPORT.COM.