Liga Indonesia

Tatap 8 Besar Piala Presiden 2019 , Arema FC Berharap Dinaungi Keberuntungan

Minggu, 17 Maret 2019 21:10 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Faktor keberuntungan, terkadang menjadi kunci bagi sebuah tim sepak bola dalam meraih kemenangan. Begitu pula dengan Arema FC, yang beberapa kali hasilnya ditentukan oleh faktor dewi fortuna.

Milomir Seslija pun mengambil contoh pada dua hasil laga anak asuhnya sepanjang mengikuti Piala Presiden 2019. Sepasang hasil yang berakhir tidak sesuai ekspektasi, lantaran dijauhi oleh faktor keberuntungan.

"Seperti pada saat menghadapi Persib Bandung (di babak 16 besar Piala Indonesia). Kami memberikan dua gol kepada mereka (hasil imbang 2-2 di Malang)," papar Pelatih Arema FC tersebut pada awak media berita sport.

"Begitu pula saat mengalahkan Barito Putera (3-2). Dua gol lawan berasal dari kesalahan yang kami lakukan," sambung pelatih sepak bola yang akrab dipanggil Milo tersebut.

Maka dari itu, ia tidak ingin Dendi Santoso dkk kembali sial dengan tidak dinaungi keberuntungan. Apalagi, babak 8 besar Piala Presiden akan menggelar satu kali pertandingan untuk menentukan pemenangnya menuju babak semifinal.

"Garis merahnya adalah, dua hasil itu terjadi saat kami mengalami hari yang buruk. Dan itu tidak boleh lagi terjadi di babak 8 besar nanti," ucap eks pembesut Persiba Balikpapan dan Madura United itu.

Arema FC tinggal menunggu siapa tim lawan pada drawing yang dilakukan PSSI dalam waktu dekat ini. Yang pasti, tim Singo Edan akan menjalani laga away, sebagai imbas dari raihan runner-up terbaik setelah status juara grup direbut Persela Lamongan di Grup E.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM