Belum Puas All England 2019, Hendra/Ahsan Masih Ingin Juara Lagi

Minggu, 17 Maret 2019 21:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Petrus Manus Da
Suasana penyambutan juara all England Muhamamad Ahsan/Hendra Setiawan dibandara internasional pada Minggu (3/17/2019). Copyright: © INDOSPORT/Petrus Manus Da
Suasana penyambutan juara all England Muhamamad Ahsan/Hendra Setiawan dibandara internasional pada Minggu (3/17/2019).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan telah kembali ke Tanah Air dengan membawa medali tanda gelar juara All England 2019.

Saat tiba di Jakarta, keduanya pun langsung dijemput oleh sejumlah petinggi bulutangkis Indonesia, seperti Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Wiranto, sejumlah perwakilan menpora, dan sebagainya.

“Terima kasih banyak untuk pak Wiranto, perwakilan Menpora, keluarga, temen-temen pers terima kasih yang sudah menyempatkan diri untuk menjemput kami di sini,” papar Hendra Setiawan.

Meski telah termakan usia, namun keduanya bisa membuktikan jika umur hanyalah sebatas angka, pengalaman dan kualitaslah yang berbicara.

Tak hanya itu, nyatanya mereka juga masih mengincar gelar juara yang lain. Hal ini diungkapkan oleh Mohammed Ahsan yang mengaku ia dan tandemnya, Hendra Setiawan masih dapat meraih prestasi lainnya.

Ia juga berharap agar prestasinya ini dapat menjadi motivasi dan teladan bagi junior-juniornya.

“Pastinya saya mengucap syukur karena bisa juara lagi di All England ini setelah 5 tahun, saya merasa senang pastinya karena sudah lama gak bisa merasakan ajang seperti ini,” jelas Ahsan.

“Saya harap seterusnya bisa terus memberikan prestasi lagi ke depannya. Saya dan Hendra juga berharap dengan berhasilnya kita di All England ini untuk atlet-atlet muda lainnya agar bisa terus berjuang,” tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%