Liga Indonesia

Indra Sjafri Bakal Duetkan Egy dan Ezra Saat Lawan Bali United?

Minggu, 17 Maret 2019 12:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Ezra Walian atau Egy Maulana, mana yang paling dibutuhkan Timnas U-23? Copyright: © Indosport.com
Ezra Walian atau Egy Maulana, mana yang paling dibutuhkan Timnas U-23?

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mungkin bisa menduetkan Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, ketika menghadapi Bali United.

Indra Sjafri mengatakan akan menyajikan permainan yang berbeda saat uji coba skuat Timnas Indonesia U-23 vs Bali United, Minggu (17/3/19) sore nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Indra menjelaskan akan mencoba memberikan sentuhan atau formasi baru dibanding saat tampil di Piala AFF U-22 Februari lalu.

Saat disinggung apakah memainkan  Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani sebagai starter kontra Bali United, Indra pun memberikan jawaban tersendiri. Ia tidak menjamin tiga pemain luar negeri itu dimainkan sejak awal, sebab fokusnya adalah menyesuaikan permainan atau second planning andai ada pemain yang cedera.

"Ya gak perlu juga (mainkan ketiga pemain itu), kalau hari ini uji coba terakhir kita bakal coba formasi alternatif lain yang sebelumnya (belum) di AFF ada lima kali pertandingan," kata Indra.

"Kita kan cari (formasi atau gaya main baru) dengan masuknya pemain baru.  Kita mau ganti siapa jika nanti ada cedera, ya makanya kita cari formasi tambahanlah," lanjut Indra.

Indra berharap suporter Bali United memberikan tekanan untuk Timnas U-23. Hal itu dinilai bagus untuk membangun mental para pemain, sebab Timnas U-23 akan mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23 pada 22-26 Maret mendatang, di mana Indonesia berjumpa tuan rumah, Vietnam, Thailand, dan Brunei.

"Terserah Semeton (sebutan suporter Bali United) saja. Masa kalau suporter pelatih yang atur," ucap Indra.

Usai uji coba kontra Bali United malam nanti, Timnas U-23 akan diberikan waktu recovery sehari dan akan langsung berangkat ke Vietnam pada 19 Maret nanti. Laga uji coba nalam nanti juga akan jadi penentuan bagi beberapa pemain, sebab Indra Sjafri harus mencoret tujuh nama.

Baca berita sepak bola Timnas Indonesia U-23 dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%