Liga Inggris

Man United Tersingkir dari Piala FA, Fans Arsenal Ejek Lingard

Minggu, 17 Maret 2019 07:25 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Selebrasi Jesse Lingard dan Romelu Lukaku (Manchester United) merayakan gol usai mencetak ke gawang Arsenal. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Jesse Lingard dan Romelu Lukaku (Manchester United) merayakan gol usai mencetak ke gawang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Manchester United secara mengejutkan harus tersingkir dari ajang Piala FA usai dikalahkan Wolverhampton Wanderers. Salah satu pemain, Jesse Lingard, bahkan menjadi sasaran olok-olok suporter Arsenal.

Para Gooners pernah dibuat sangat marah saat Arsenal dan Man United bertemu di putaran keempat Piala FA 2018/19. Saat itu, The Red Devils berhasil mempermalukan The Gunners di kandang sendiri dengan skor 3-1.

Yang membuat suporter geram adalah aksi Lingard selepas mencetak gol kedua bagi United. Ia merayakan gol tersebut dengan menari-nari di depan tribun Gooners.

Suporter Arsenal nampaknya sangat ingin membalas ejekan yang dilakukan oleh pemain berusia 26 tahun tersebut. Pembalasan tiba usai Wolverhampton menjungkalkan Lingard cs. dengan skor 2-1.

Berikut beberapa ejekan para supporter Arsenal kepada Lingard yang diunggah melalui akun Twitter mereka.

"Tidak melihat (tarian) hari ini," tulis akun @AFTVMedia

"Tidak ada tarian Lingard malam ini?" sindir akun @DaleyAFC dengan meunggah gambar bergerak bertuliskan "sungguh memalukan".

"Apa yang terjadi dengan tarian Lingard? Hilang lebih cepat daripada kecepatan cahaya," cuit akun @IamJoDboss.

Wolves memastikan kemenangan 2-1 atas Man United berkat gol Raul Jimenez pada menit ke-70 dan Diogo Jota (76'), sementara gol hiburan kubu tamu dicetak oleh Marcus Rashford menjelang bubaran laga.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT