Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Napoli vs Udinese

Minggu, 17 Maret 2019 15:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Napoli vs Udinese. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Napoli vs Udinese.

INDOSPORT.COM – Runner up sementara Serie A Italia, Napoli, akan menjamu Udinese pada pekan ke-28 di Stadion San Paolo, Senin (18/3/19) dinihari WIB. Ini akan menjadi kesempatan bagi I Partenopei untuk mengejar poin Juventus dan melebarkan jarak dari AC Milan yang ada di peringkat ketiga.

Anak asuh Carlo Ancelotti juga bertekad untuk bangkit dari hasil kurang baik di beberapa laga terakhir Serie A. Dari lima laga teranyar, Napoli hanya mengemas satu kemenangan dan tiga hasil imbang, sementara satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Meski Napoli selalu menang atas Udinese di lima pertemuan terakhir mereka di Serie A, namun bukan berarti Udinese dapat dengan mudah kembali ditaklukkan. Ya, anak asuh Davide Nicola datang dengan bermodalkan dua kemenangan di tiga laga terakhir.

Udinese juga wajib mengemas tiga poin jika ingin menjauhi zona degradasi. Jika mereka kalah atas Napoli, sementara Bologna dan Empoli meraih kemenangan, maka Udinese kembali akan berada di zona merah rawan degradasi.

Menarik untuk menyaksikan strategi kedua tim yang masing-masing ingin mengamankan poin penuh. Namun, jika mempertimbangkan rekor pertemuan dan materi tim, maka Napoli akan lebih diunggulkan pada laga nanti.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Napoli vs Udinese. Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Napoli vs Udinese.

Player to Watch:

Napoli: Arkadiusz Milik

Absennya Lorenzo Insigne karena cedera membuat Ancelotti kembali akan memasangkan duet Arkadiusz Milik dan Dries Mertens di lini depan. Milik saat ini menjadi top skor bagi Napoli, dengan koleksi 14 gol dan satu assist dari 24 laga Serie A.

Selain memiliki naluri mencetak gol, Arkadiusz Milik juga piawai dalam memberikan ruang, dan laga melawan Udinese akan menjadi kesempatan baginya untuk menambah pundi-pundi gol.

Udinese: Rodrigo de Paul

Rodrigo de Paul yang sebelumnya sempat puasa mencetak gol, kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika mengalahkan Bologna dengan skor 2-1. Gelandang muda asal Argentina tersebut memiliki catatan impresif dengan mengoleksi tujuh gol dan empat assist dari 25 laga Serie A.