Bursa Transfer

Sriwijaya FC Incar 2 Pemain Naturalisasi, Eks Persib Jadi Kandidat Kuat?

Minggu, 17 Maret 2019 12:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© voetbalzon
Raphael Maitimo, saat masih membela Persib Bandung. Copyright: © voetbalzon
Raphael Maitimo, saat masih membela Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Sriwijaya FC, dikabarkan tengah mengincar dua pemain naturalisasi jelang Liga 2 2019 bergulir. Salah satu yang menjadi kandidat kuat adalah eks Persib Bandung Raphael Maitimo.

Selain Maitimo (naturalisasi asal Belanda) ternyata rumor yang beredar juga menyebutkan Esiah Pello Benson (naturalisasi dari Liberia) masuk dalam radar Sriwijaya FC.

Bahkan Sekretaris Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan mengatakan kalau dua pemain tersebut memang tengah dipantau. Tak menutup kemungkinan melirik pemain lain yang lebih baik.

"Kalau dua itu dia naturalisasi memang, tapi mau dilihat dulu kondisinya. Kalau ada naturalisasi yang kualitasnya masih tinggi, kami minat," papar Hendri seperti tertera laman Sripoku, dua hari lalu.

Namun pihaknya saat ini tengah fokus untuk mencari pelatih baru. Sebab komposisi pemain yang akan direkrut pastinya berdasarkan rekomendasi dari sang arsitek.

© Ronald Seger/INDOSPORT
Esaiah Pello Benson Copyright: Ronald Seger/INDOSPORTPemain natusalirasi dari Liberia Esaiah Pello Benson saat seleksi di PSIS Semarang.

“Nanti baru kami rekomendasikan ke pelatih nama-nama yang masuk tadi. Kalau sesuai kebutuhan dia, nanti dia bicarakan dengan kami,” ujar Hendri.

Dari pemberitaan yang beredar kalau Kas Hartadi akan menjadi pelatih baru Laskar Wong Kito. Dalam waktu dekat kedua belah pihak akan bertemu untuk negosiasi kontrak.

Terus Ikuti Update Sriwijaya FC dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%